BUPATI DAN WABUP BELU LAUNCHING VAKSINASI COVID-19 GOES TO SCHOOL DI SMAK SURYA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (02/09), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM bersama Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM Melaunching Vaksinasi Covid-19 Goes To School bagi Pelajar SMAK Surya Atambua, berlangsung di Aula SMAK Surya Atambua.
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
Launching Vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar SMA ditandai dengan Suntikan Perdana Vaksin oleh Bupati Belu kepada perwakilan pelajar yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Belu, Pj. Sekretaris Daerah Belu, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu. Vaksinasi ini dilakukan kepada siswa-siswi kelas tiga.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH, FINASIM, mengatakan hari ini kita melakukan Vaksinasi bagi pelajar untuk itu setelah vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi 5M dengan baik sehingga bisa memutus mata rantai Covid-19.
“Vaksinasi hari ini kita bekerjasama dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Belu. Vaksinasi ini akan kami jangkau diseluruh sekolah dan selesai vaksin tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga proses belajar mengajar tatap muka sesuai dengan PPKM yang kita jalankan disini bisa segera dilaksanakan dengan tetap dalam pengawasan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Bupati Belu.
Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan
Lanjut Bupati dalam beberapa waktu hari kedepan seluruh anak sekolah di Kabupaten Belu bisa mendapatkan Vaksinasi. Kita sudah siap dosisnya 1.000, untuk itu pelajar yang menerima vaksin 1 hari 250 siswa selama 4 hari. Kita juga akan tes untuk mengetahui Jangan sampai ada yang mengidap atau memiliki virus.
” Semoga kegiatan ini mendapat berkat perlindungan dari Tuhan dilancarkan dan masyarakat Kabupaten Belu terlindungi dengan baik,” ucapnya.
“Kita juga akan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi, Dinas Kesehatan Kabupaten Belu serta lapangan sehingga kita bersama-sama berkoordinasi untuk menggerakkan masyarakat menuju ke tempat-tempat imunisasi /vaksinasi, sehingga target Kabupaten Belu dari sekitar 140 sampai 150.000 orang akan tercapai di bulan Desember,” kata Bupati.
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
Sementara itu Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM usai launching mengungkapkan sudah banyak himbauan dari pemerintah, guru, pimpinan sekolah agar siswa-siswi ini senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan dan berpergian tetapi kami dari Pemerintah akan terus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M,” Ungkap Wabup Belu.
Hadir dalam Launching ini yakni Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Frans Manafe, S.Pi, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu – Drs. Egidius Nurak, Kepala Sekolah SMAK Surya Atambua – Rm. Drs. Benyamin Seran, Pr, MA, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Indriani Yanuarika dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Rinawati Br.P. Haleserens, SE, MM.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.