TP PKK KAB. BELU DUKUNG VAKSINASI COVID-19 GOES TO SCHOOL

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (02/09), Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu mendukung Vaksinasi Covid-19 Goes To School secara perdana bagi Pelajar Siswa-Siswi SMAK Surya Atambua, bertempat di Aula SMAK Surya Atambua.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Program Vaksinasi Covid-19 Goes To School bagi pelajar Siswa-Siswi SMAK Surya ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belu serta Puskesmas Atambua Barat dan Puskesmas Ainiba.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin mengatakan kegiatan ini merupakan peran serta Pemerintah yang luar biasa dan kami sebagai Tim Penggerak PKK sangat mengapresiasi. Ini merupakan perhatian dari kami juga kepada anak-anak remaja yang usianya 12 hingga 17 Tahun, agar mereka bisa menerima vaksin karena mereka adalah generasi muda, generasi penerus kita. Sehingga kita bisa memutus mata rantai Covid -19 ini dan mewujudkan masyarakat yang sehat dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah bekerja keras melaksanakan program ini dari instansi teknis Dinas Kesehatan Kab. Belu.
Mungkin gambar 5 orang, orang duduk dan dalam ruangan
” Vaksinasi bagi pelajar ini agar anak-anak bisa segera kembali sekolah, belajar secara langsung dan setelah Vaksin anak-anak tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap menerapkan 5M. Kami juga menghimbau kepada anak-anak untuk selalu semangat belajar dan mereka juga harus menghindari berita hoax tetapi mereka juga harus berperan serta mengajak teman-temannya untuk peduli dan semangat untuk vaksinasi ini,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMAK Surya Atambua – Rm. Drs. Benyamin Seran, Pr, M.A menyampaikan kegiatan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah ini sungguh memperhatikan kepentingan masa depan anak remaja yang menjadi tulang punggung dari wilayah kita, bangsa kita dan warga masyarakat kita karena tanpa mereka kita bisa harapkan dan mengandalkan pemimpin-pemimpin yang sumber kualitas yang cerdas, karena kecerdasan juga ditentukan oleh kesehatan baik fisik maupun psikis. Oleh karena itu, kami sangat berterimakasih karena dengan demikian sesuatu yang sesungguhnya sudah 2 Tahun berlangsung ini, hilang dari wilayah Belu untuk pembentukan karakter melalui pembelajaran tatap muka bisa kita mulai dengan kegiatan vaksinasi ini.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
“Kami beserta orang tua dari pelajar/siswa-siswi SMAK Surya sebanyak 1.145 orang juga sangat bersyukur dan merasa legah atas vaksinasi ini sehingga kami bisa mempercayai bahwa sesuatu yang selama ini hilang dari masa depan anak-anak yang tersedia di hari-hari yang akan datang,” ungkap Kepsek.
Usai dilakukan launching, Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu mengadakan Quis (Give Away) kepada siswa-siswi dan memberikan hadiah berupa bingkisan kepada siswa-siswi yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Rinawati Br.P. Heleserens, SE., MM.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.