SERTIJAB PLT. KADIS KES DAN PLT KADIS P3A, BUPATI BELU MINTA KERJASAMA DENGAN SEMUA PIHAK

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU- Rabu (01/09), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, dihadiri Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM., dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si, menyaksikan Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu, bertempat di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Belu dari pejabat lama Theresia M.B.Saik, SKM, M.Kes., kepada Ch. Karmel Betang, S.IP, sebagai Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Belu, serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Belu – Theresia M.B. Saik, SKM, M.Kes kepada Drs. Egidius Nurak, sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu.
Dalam sambutannya Bupati Belu – dr.Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama Theresia M.B.Saik, yang memasuki purna tugas sebagai orang yang telah berkarya di pemerintahan khususnya di Bidang kesehatan, atas pengabdiannya selama ini kepada Pemerintah Kab. Belu.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
” Saya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi untuk ibu Thres, yang sejak berawal tugas hingga mengakhiri masa tugas sebagai ASN dengan baik, dan untuk pejabat pelaksana tugas yang baru saya harapkan bisa bekerja sama dengan baik dengan semua pihak,” tutur Bupati Belu.
Lanjutnya, Selama 4 bulan kebersamaan kita, ibu Thres sudah sangat membantu kami dengan baik. Kami merasa sangat terbantu atas pengabdian ibu Thres selama ini.
Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Dan untuk pejabat Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Belu dan pejabat Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Belu yang baru, saya harapkan bisa bekerjasama dengan semua orang di tempat yang baru dengan baik.
” Antara KB dan Kesehatan ini bersinggungan, akan tetapi ada bedanya sedikit, semoga saja bisa bekerja sama dengan orang-orang disana dengan baik, apapun yang menjadi kelemahan atau kelebihan yang ada disana semoga bisa dimanfaatkan menjadi sesuatu hal yang baik disana,” tutup Bupati Belu mengakhiri arahan singkatnya.
Berita: Novita & Dora
Foto: Ana
Video: Hengki
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.