RAKORNIS TMMD KE 112 SECARA VIRTUAL DIIKUTI BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU — Kamis (26/08), Bupati Belu – dr.Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM bersama Dandim 1605 / Belu – Letkol Inf. Wiji Untoro, Ketua DPRD Kab. Belu – Jeremias Manek Junior Mengikuti Kegiatan Rakornis TMMD Ke- 112 Tahun Anggaran 2021 bertempat di Aula Makodim Belu.
Mungkin gambar 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan
Rapat koordinasi Teknis ini dibuka secara resmi oleh Aster KASAD. PATI BID REN PJO TMMD – Mayjen TNI Nurchahyanto, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Komandan Kodim yang tersebar di Indonesia, Para Bupati dan Ketua DPRD dan pimpinan OPD. Dengan Themanya yakni “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan maksud untuk memberikan gambaran kepada instansi terkait, Pemda dan mitra TNI dalam masa pelaksanaan giat TMMD.
Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan
Dandim 1605 / Belu – Letkol Inf. Wiji Untoro mengatakan TMMD sasaran kita itu yakni melakukan pembukaan jalan yang akan menghubungkan dua desa antara Kabunadan Desa Leosama Keccamatan Kakuluk Mesak untuk mempercepat waktu menjadi 4 KM, jadi lebih mempersingkat jarak dua desa. Sasaran selanjutnya adalah perbaikan sumber air Wematan dengan memperbaiki dan kita aliran baik itu untuk air bersih maupun untuk ternak sehingga kedepan diharapkan pertanian, peternakan akan semakin meningkat, dan untuk pra pelaksana TMMD ini akan dilakukan pada tanggal 1 September dan untuk realisasi resminya dibuka TMMD pada tanggal 15 September mendatang.
Mungkin gambar 1 orang
Selain itu melalui TMMD ini diharapkan dapat membangun semangat kegotong royongan masyarakat yang sekarang ini sudah mulai menghilang,” tandas Dandim Belu.
Tentara Manunggal Masuk Desa ini dengan sebaran Program Karya Tunai Desa ( PKTD) daerah sulit, sanitasi lokus spesifik dan air minum tahun anggaran 202 dengan pemaparan materi oleh Dirjen Kesmas Kemenkes RI tentang Intervensi Kesehatan Lingkungan Tahun 2021 dalam kegiatan TMMD ke 112, pemaparan rencana pelaksanaan TMMD ke-112 T.A.2021, dan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Tahun 2021.
Berita: Asih Mukti
Foto : Cransen Fontes
Video : Bene Luan
Editor : Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.