BUPATI BELU TINJAU GEDUNG KARANTINA TERPADU PASIEN COVID-19

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU- Selasa (17/08), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Wakil Bupati Belu- Drs. Aloysius Haleserens, MM bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Belu meninjau Rumah Pintar Flobamora dan Gedung KKP Haliwen.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Di sela – sela kunjungan Bupati Belu dan rombongan untuk melihat pasien Covid – 19 yang melakukan isolasi mandiri, Bupati Belu juga berkesempatan meninjau Rumah Pintar Flobamora yang dijadikan tempat karantina terpadu pasien Covid – 19 yang terletak di Kelurahan Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua. Tempat karantina ini disiapkan agar pasien positif Covid -19 dirawat secara terpusat untuk memudahkan pengawasan dari pihak kesehatan.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Kondisi Rumah Pintar Flobamora sebagai fasilitas pendukung tambahan yang disiapkan pemerintah bersama unsur terkait lainnya untuk merawat pasien Covid – 19 secara terpusat, telah tersedia tempat tidur pasien, MCK serta ruangan tambahan yang bisa digunakan untuk pasien Covid- 19. Dengan lima ruangan yang ada pada Rumah Pintar Flobamora diharapkan dapat menampung pasien Covid-19 secara terpadu dan terpusat.
Bupati Belu dan rombongan juga masih melakukan kunjungan dan memastikan keadaan pasien Covid – 19 yang dirawat secara terstandar serta fasilitas yang ada ditempat karantina terpadu pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Kupang Wilayah Kerja Pos Lintas Batas Darat Motaain, yang berlokasi di Haliwen Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak.
Berita: Ria & Asih
Foto : Mercy
Video : Cransen
Editor : Eli Mali KBM
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.