BUPATI BELU KUKUHKAN PASKIBRA HUT RI KE 76 TINGKAT KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (14/08), Bupati Belu-dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengukuhkan 11 orang Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) bertempat di Halaman Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera ini yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke- 76 yang akan berlangsung di halaman Kantor Bupati Belu pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021.
Bupati Belu -dr.Taolin Agustinus, Sp.PD -KGEH, FINASIM mengatakan, pasukan pengibar bendera di Kabupaten Belu di era pandemi ini sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 dibatasi serta semua kegiatan yang menimbulkan keramaian ditiadakan.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Walaupun tidak semeriah dari tahun-tahun kemarin, upacara dilaksanakan dengan sederhana namun penuh hikmat. Hal ini sesuai dengan instruksi dari Kementerian Dalam Negeri tentang Tata Cara Pengibaran Bendera pada Tahun 2021.
Bupati Belu merasa bersyukur karena 11 anggota Paskibra yang dikukuhkan semuanya dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 untuk melaksanakan tugas nantinya.
” Puji Tuhan hari ini kita mengadakan Rapid Test untuk semua anggota Paskibra semua sehat sehingga sampai pada tangal 17 Agustus mendatang, kita bisa melaksanakan Upacara Bendera dengan baik,” ucap Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Nama – nama anggota Paskibra Kabupaten Belu yang dikukuhkan atas nama Aprianus Bria Asa pelajar SMA Bina Karya, Evan Adrian Temu pelajar SMAN I Atambua, Putry Melany Sihaloko pelajar SMAK Surya Atambua, Elisabeth Jenita Hello pelajar SMA Bina Karya, Serena Magrets Kapu Fouk Runa pelajar SMAK Surya Atambua, Paulina Prilita De Rosari pelajar SMAK Surya Atambua, Cornelia Ut Suri pelajar SMKN I Atambua, Ni Made Pradnya Swari pelajar SMAN I Atambua, Adimas Julianto Martinus pelajar SMAN I Atambua, Josef Kristanto B. Mau pelajar SMK I Atambua, Juliandro S. Alfons pelajar SMAN I Atambua.
Hadir pada acara pengukuhan Paskibra ini, Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM, Penjabat Sekda Belu -Frans Manafe, S.Pi serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu.
Berita: Dora
Foto: Jun
Video: Jhon
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.