WABUP BELU RESMIKAN GEDUNG SANIKA SATYAWADA POLRES BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (06/07), Wakil Bupati Belu- Drs. Aloysius Haleserens, MM didampingi Kapolres Belu – AKBP. Khairul Saleh SH., S.I.K., M.Si, Pimpinan Bank BRI Cabang Atambua – Wayan Agus Supartha meresmikan Gedung Sanika Satyawada Polres Belu, Bantuan Dana CSR dari PT. Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Acara peresmian gedung Sanika Satyawada yang berlangsung di Halaman Mapolres Belu ini diawali dengan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Belu dan Pimpinan Bank BRI Cabang Atambua, disaksikan oleh Wakil Bupati Belu beserta para undangan lainnya.
Selanjutnya peresmian gedung ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Belu, didampingi Kapolres Belu dan Pimpinan Cabang BRI Atambua.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'PERESMIAN GEDUNS SANIKA SATYAWADA PO! ES BELU BAK PT. BANK RAKYAT NA CSR NESIA (PERSERO) Tbk. Atambua, 6 Juli 2021'
Pimpinan Cabang Bank BRI Atambua – Wayan Agus Supartha dalam sambutannya mengatakan hari ini peresmian gedung Sanika Satyawada Polres Belu yang merupakan salah satu bantuan CSR dari PT. Bank BRI Cabang Atambua dengan besaran bantuan yang diberikan yakni Rp. 250.000.000 dan pembangunan dilaksanakan dalam waktu sekitar 4 bulan.
Dan BRI Cabang Atambua beserta jajaran sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan hingga peresmian ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'PERESMIAN GEDU Pa DHAIR BAN PT. BANK RAKYAT SANIKA SATYAWADA BELU NA CSR NESIA (PERSERO) Tbk. Atambua, 6 Juli 2021'
Pada kesempatan yang sama Kapolres Belu – AKBP. Khairul Saleh, SH., S.I.K., M.Si, kegiatan peresmian gedung Sanika Satyawada dengan peruntukkannya sebagai tempat Posyandu bagi anak-anak, ruang kantor koperasi, ruang kantin dan gudang Sabhara. Peresmian gedung Sanika Satyawada ini merupakan salah satu gedung tua dari Mapolres Belu, dan melalui bantuan CSR Bank BRI Cabang Atambua sebesar Rp. 250.000.000. Memang BRI ini juga merupakan mitra Polres Belu, dan seluruh anggota Polres Belu banyak yang menjadi anggota / nasabah BRI.
Ini merupakan kerjasama dengan PT. Bank BRI Atambua yang telah mengabulkan bantuan pembangunan gedung atau merenovasi gedung Sanika Satyawada dengan luas dan ukuran yang sama dengan bangunan sebelumnya.
Mungkin gambar 3 orang dan orang berdiri
Kapolres Belu juga mengucapakan terima kasih kepada Pimpinan BRI Cabang Atambua yang telah berkontribusi dalam rehab gedung Sanika Satyawada.
Sementara itu, Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM mengatakan pada hari ini kita melakukan Peresmian gedung Sanika Satyawada Polres Belu atas bantuan CSR PT. Bank BRI Cabang Atambua dan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian BRI merupakan salah satu nilai tambah bagi keberadaan Polres Belu. Dan salah satu ruangannya akan dipergunakan sebagai posyandu dan di tempat itu juga bisa dilakukan timbang anak -anak dan juga bisa dimanfaatkan untuk menginformasikan tentang Covid-19 kepada masyarakat, tentang pencegahan dan informasi kesehatan lainnya untuk masyarakat.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'PERESMIAN GEDUNG SANIKA SATYAWADA POERES BELU BANTU PT. BANK RAKYAT ANA CSR JESIA (PERSERO) Tbk. Atambua, 6 6Juli Juli 2021'
Wakil Bupati juga menambahkan atas nama Pemerintah Kabupaten Belu sangat memberikan apresiasi kepada PT. Bank BRI Cabang Atambua yang telah membantu memberikan dana CSRnya untuk Mapolres Belu, dan diharapkan kedepan BRI juga memberikan bantuan di tempat – tempat lainnya agar masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik, demi kemajuan bersama.
Mungkin gambar 7 orang dan orang berdiri
Usai acara peresmian gedung Sanika Satyawada, Wakil Bupati Belu, Kapolres Belu, Pimpinan Bank BRI cabang Atambua, dan para undangan langsung meninjau gedung Sanika Satyawada yang ada kompleks Mapolres Belu.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Video: Bene Luan
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.