WABUP BELU TERIMA UNDANGAN TURNAMEN LIGA III ETMC YANG AKAN DIGELAR DI KAB. LEMBATA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (23/06), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Belu menerima rombongan Wakil Bupati Lembata, bersama Wakil Ketua TP PKK Kab. Lembata yang berlangsung di Aula Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Selasa (22/06).
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Malam ramah tamah yang digelar Pemerintah Kabupaten Belu ini dalam rangka menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Lembata – Dr. Thomas Ola Langoday, SE.M.Si. bersama Wakil Ketua TP. PKK Kab. Lembata – Ny. Maria N. Sadipun SE, MM berserta rombongan untuk membicarakan, sekaligus mengundang secara resmi pelaksanaan Turnamen Liga III El Tari Memorial Cup (ETMC) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lembata.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM diawal sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Lembata bersama rombongan yang telah datang mengunjungi Kabupaten Belu, dan di masa pandemi ini tak lupa Wakil Bupati Belu mengingatkan untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19 yang mana di Kabupaten Belu untuk saat ini sudah 46 orang yang terkonfirmasi positif, untuk itu penerapan protokol kesehatan hendaknya selalu kita utamakan. Wakil Bupati Belu juga menambahkan tentang keberadaan luas wilayah kabupaten Belu yang terdiri dari 12 kecamatan dengan 69 desa dan 12 kelurahan dimana hampir seluruh penduduk di Kabupaten Belu ini adalah pecinta olah raga yakni sepak bola, mulai dari tingkat anak -anak hingga orang tua.
Mungkin gambar 1 orang
Kedatangan Wakil Bupati Lembata ke Atambua ini karena Lembata akan menjadi tuan rumah pada ajang Turnamen Liga III El Tari Memorial Cup (ETMC), sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan selamat datang atas kunjungan kerja Wakil Bupati Lembata bersama rombongan di Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang
Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lembata – Dr. Thomas Ola Langoday, SE., M.Si. mengatakan kedatangannya bersama rombongan ini sebagai keluarga juga ingin mengundang Pemerintah Kabupaten Belu untuk menghadiri pelaksanaan Turnamen Liga III El Tari Memorial Cup yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang. Selain membicarakan pelaksanaan turnamen ETMC ini di harapkan melalui turnamen ini selain sebagai ajang olah raga namun juga bisa menjalin silahturahmi dan kerjasama di berbagai aspek kedepannya.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Selain itu melalui ajang ETMC atau sepak bola ini bisa memberikan nilai tambah bagi generasi muda serta mereka bisa menyalurkan bakat -bakat terpendam anak – anak muda kita, agar mereka bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat dan tidak terjerumus ke hal – hal negatif lainnya seperti pergaulan bebas, kecanduan narkoba dan hal – hal yang dapat merusak generasi muda kita. Untuk itu melalui ajang turnamen ETMC ini dapat lebih mempererat ajang silahturahmi antar daerah yang tersebar di Wilayah Provinsi NTT.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Pada acara ramah tamah ini juga dilakukan penyerahan undangan secara adat, pengalungan selendang El Tari Memorial Cup dan topi serta Kartu Undangan oleh Wakil Bupati Lembata yang di serahkan secara resmi kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang diterima Wakil Bupati Belu, sebagai tanda di terimanya Undangan El Tari Memorial Cup yang akan digelar Pemerintah Kabupaten Lembata.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Pemerintah Kabupaten Belu juga menyerahkan cindera mata berupa kain Tais yang diserahkan oleh Wakil Bupati Belu dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Belu, kepada Wakil Bupati Lembata bersama Wakil Ketua TP. PKK Kab. Lembata, serta penyerahan cindera mata oleh paguyuban Lembata yang berada di Kabupaten Belu sebagai ucapan selamat datang di tanah Rai Belu tercinta.
Turut hadir pada acara malam ramah tamah yakni Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi, Kadispora Kab. Belu, Perwakilan OPD, Ketua KONI Kab. Belu, Ketua Askab PSSI Kab. Belu dan anggota, Paguyuban Lembata di Kabupaten Belu.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen
Video: Bene Luan
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.