PLT. SEKDA BELU SAMBUT KUNJUNGAN SEKDA KABUPATEN SIKKA BERSAMA ROMBONGAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB.BELU – Selasa (22/06), Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Frans Manafe, S.Pi didampingi Kepala DPMPTSP Kab. Belu – Dra. Maria Kornelia Eda Fahik, MM., menerima kunjungan kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka bersama rombongan, bertempat di Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Kedatangan Sekda Kabupaten Sikka – Adrianus Firminus Parera, SE., M.Si. bersama rombongan diantaranya Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Sikka – Robertus Ray, S.Sos., Kepala DPMPTSP Kab. Sikka – Drs. Lukman, M.Si., Kabag Organisasi Setda Kab. Sikka – Hans Kristianus Mula, S.H.,M.H., Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kab. Sikka – Verdinando Lepe, S.Sos., Kepala Sub Bagian Tata Laksana dan Pelayanan Publik pada Bagian Organisasi Setda Kab. Sikka – Yohanes B. Samson, S.Fil dalam rangka Kaji Banding Standart Pelayanan Publik Pemerintah Kab. Sikka pada Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua Kab. Belu.
Mungkin gambar telepon dan teks yang menyatakan 'FRANS MANAFE'
Dalam sambutan Plt. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi menyampaikan selamat datang bagi Sekda Kab. Sikka bersama rombongan ke Kab. Belu, dan tentunya Pemerintah Kab. Belu merasa bangga atas kehadiran Sekda Kab. Sikka bersama rombongan. Sudah banyak yang dilakukan namun masih banyak juga yang harus dibenahi dan yang harus ditingkatkan dari waktu ke waktu.
“ Kedatangan Sekda Kab. Sikka dan rombongan adalah untuk melihat lebih dekat atau secara langsung apa yang sudah kita lakukan di Dinas PMPTSP Kab. Belu, karena selama ini di Dinas PMPTSP Kab. Belu sudah mendapatkan beberapa penghargaan dan itulah yang membuat mereka berkunjung ke sini”, ujar Plt. Sekda Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Pada tempat yang sama Sekda Kab. Sikka – Adrianus Firminus Parera, SE., M.Si. memberikan apresiasi kepada Dinas PMPTSP Kab. Belu yang menurutnya sudah sangat luar biasa meskipun dalam beberapa hal masih perlu dibenahi, namun jika dilihat dari sisi fungsi seluruh atribut pelayanan sudah dipenuhi.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan dalam ruangan
“ Terhadap hasil belajar hari ini, kami melihat praktek kecerdasan yang dilakukan Kab. Belu ini tentunya menjadi pelajaran yang berharga buat kami di Kab. Sikka, dengan kondisi hari ini kami akan pulang dengan membuat strategi besar yang disebut ATM ( Ambil, Tiru dan Modifikasi) kami akan ambil yang ada disini, kami coba tiru terus kami akan modifikasi sesuai dengan pelayanan orang Sikka. Tentunya dari ATM ini kami akan turunkan rencana yg lebih detail untuk di tingkat pemerintahan kami, dan kami akan membuat sebuah pola kajian kepada Bupati dari hasil observasi kaji banding kami pada hari ini. Sehingga dari pola ini akan kami susun rencana yang lebih operasional”, ucap Sekda Kab. Sikka.
Sementara itu Kadis PMPTSP Kab. Belu – Dra. Maria Kornelia Eda Fahik,MM, menyampaikan terimakasih kepada Sekda Kab. Sikka dan rombongan karena sudah menjadikan Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua menjadi tujuan kaji Banding dari Kab. Sikka.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
“ Masih ada banyak kekurangan di sini, namun marilah di dalam kekurangan ini kita benahi bersama, yang kurang di Kab. Sikka tentunya dengan kunjungan langsung ini dapat menjadi bahan masukan, minimal ada progres setelah kunjungan ke Kab. Belu ini. Kami akan mendukung di tingkat provinsi, dan dalam rapat nanti kami akan menyampaikan hal-hal untuk mendukung DPMPTSP Kabupaten Kota termasuk Kab. Sikka”, pungkasnya.
Mungkin gambar 5 orang dan orang berdiri
Hadir dalam kunjungan kerja Kaji Banding standart pelayanan Publik Pemerintah Kab. Sikka pada Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua Kab. Belu ini Plt. Kabag Organisasi Setda Belu, Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan serta Kepala Bidang Pengendalian, Pelaksanaan dan Pengolahan Data dan Informasi Penanaman Modal pada DPMPTSP Kab. Belu.
Berita: Novita B.
Foto: Anna Ukat
Video: Hengki Mao
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.