BUPATI BELU BUKA GIAT GEBYAR UNDIAN PHS KANCA BRI ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (19/06), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM membuka secara resmi Gebyar Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua Periode II Tahun 2021 berlangsung di Aula Kantor Cabang BRI Atambua, yang pengundiannya dilakukan secara online menggunakan sistem elektronik computer.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Gebyar Undian Panen Hadiah Simpedes ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Belu- Drs. Aloysius Haleserens, MM, Kepala Kantor Cabang BRI Atambua – Wayan Agus Supartha, salah satu Rohaniawan Katholik – Romo Siprianus Tes Mau, Pr, Notaris – Robby Salli dan Perwakilan Dinas Sosial – Yohana Margaretha, pihak Kepolisian, Supervisor, Pimpinan BRI Unit yang tersebar di Kabupaten Belu serta para Nasabah Kabupaten Belu dan Kab. Malaka.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Bupati Belu mengatakan hari ini ada 50 hadiah yang diberikan melalui pesta hadiah Simpedes. Sebagai pemerintah mendukung kehadiran lembaga keuangan dalam kehidupan masyarakat, dan kehidupan berwirausaha ini mutlak diperlukan. Terbukti BRI sudah berpuluh – puluh tahun mengawal masyarakat Indonesia lewat penyedian seperti simpanan, kredit yang bersahabat untuk masyarakat. Kita melihat banyak kesempatan dan peluang yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, karena jaringan BRI ini sangat luas dan sampai di desa-desa.
Bupati menambahkan Pemerintah sangat mengapresiasi lembaga -lembaga perbankan dan pemerintah juga membutuhkan pihak perbankan maupun lembaga keuangan lainnya yang membantu masyarakat untuk menyejahterakan masyarakat khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Belu yang sehat dan masyarakat Belu yang kompetitif.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan duduk
Disamping itu sesuai dengan arahan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk jajaran ditingkat bawah agar terus menghimbau masyarakat memperhatikan penggunaan uang untuk hal-hal yang produktif bukan yang konsumtif, dengan memanfaatkan produk – produk UMKM untuk masyarakat dan perlunya pendataan masyarakat anggota UMKM agar didata dengan benar demi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi kita. Semoga dengan banyaknya hadiah yang di undi diharapkan dapat menambah minat masyarakat dalam menabung dan menghasilkan hal-hal yang produktif demi kesejahteraan bersama menuju masyarakat Belu yang lebih baik.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri, layar dan teks yang menyatakan 'MEN JAH pedes SEKARANG AH KEMUDIAN MENYENANGKAN! ES MESIN CUCI SPEAKER tember 2020 Febr CA ATA NEN DIAH pedes LIVE STREAMING bua'
Sementara itu, Kepala Cabang BRI Atambua – Wayan Agus Supartha mengatakan Panen Hadiah Simpedes dilakukan 2 kali dalam setahun dan periode kedua ini untuk periode program di bulan September 2020 – Februari 2021. Ini sebagai wujud apresiasi untuk seluruh nasabah tabungan Simpedes yang tersebar baik itu di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka, pada 9 Kantor Pelayanan BRI yang tersebar di Belu dan Malaka diantaranya 1 Kantor Cabang dan 8 Kantor Unit BRI. Jadi seluruh nasabah-nasabah yang sudah membuka tabungan dan telah menambah saldonya bisa berpeluang untuk memenangkan hadiah dari grand prize hingga hadiah hiburan lainnya. Untuk hadiah grand prize kali ini Mobil Mobilio S MT Honda.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Harapannya dengan adanya kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung, berinvestasi melalui Simpedes dan ikut memajukan perekonomian di Kabupaten Belu dan Malaka. Selain itu BRI juga berkomitmen dapat lebih memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.
Mungkin gambar mobil
Berikut daftar pemenang Undian Simpedes Grand Prize / hadiah utama – Mobil Mobilio S MT Honda atas nama Ahinoam Ewanike Edon nasabah BRI Unit Sudirman Atambua.
– Hadiah ke 2 berupa Sepeda Motor PCX CBS Honda nasabah dari BRI Unit Sudirman Atambua atas nama Agustina Lima.
– Hadiah ke 3, berupa 1 unit Sepeda Motor Vario 150 Honda nasabah atas nama Heru Setiawan dari BRI Unit Sudirman Atambua.
– Hadiah ke 4, berupa 2 buah Sepeda motor CB Versa Spoke Honda atas nama Nurjanah dan Yoanita Maria Irene.
– Hadiah ke 5, berupa 9 unit Televisi LED 32 PLD 32 Polytron, 9 Lemari Es SJN 182 DSH Sharp, 9 mesincuci PWM 7363P Polytron, 9 Speaker PAS62 Polytron, 9 Magic com KSN KSN18MEC Sharp.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Kam: Bene Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.