BUPATI BELU TINJAU PUSKESMAS HAEKESAK DAN PUSKESMAS AULULIK

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU -Kamis (17/06), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan rombongan dalam Kunjungan Kerja di Kecamatan Raihat berkesempatan meninjau langsung dua Puskesmas yakni Puskesmas Haekesak Kecamatan Raihat dan Puskesmas Aululik Kecamatan Lasiolat.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, dalam ruangan dan rumah sakit
Usai melakukan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Raihat, Bupati dan Wakil Bupati Belu bersama rombongan melanjutkan kunjungan di dua Puskesmas yakni Puskesmas Haekesak dan Puskesmas Aululik untuk melihat langsung serta meninjau dari dekat kondisi dan berbagai macam fasilitas yang dimiliki pada dua Puskesmas tersebut.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, dalam ruangan dan perairan
Dalam kunjungan tersebut Bupati Belu juga mengunjungi dan memeriksa pasien yang dirawat diruang perawatan serta memeriksa dan menguji berbagai kelengkapan fasilitas yang ada di Puskesmas Haekesak maupun Puskesmas Aululik. Selain itu, Bupati Belu melakukan dialog secara langsung dengan pasien dan para petugas Kesehatan yang ada.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM mengharapkan agar para petugas Kesehatan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat secara baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Berkaitan dengan segala kekurangan dan keluhan yang ada di Puskesmas dapat disampaikan kepada dinas terkait agar dapat segera diatasi dan diselesaikan.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Turut hadir dalam kunjungan Bupati Belu di dua Puskesmas tersebut, Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM, anggota DPRD Kab. Belu Fraksi Partai Nasdem – Melky Bere, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Belu- Johanes Andes Prihatin SE., M.Si. Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu serta Wakil Ketua TP-PKK Kab. Belu – Ny. Rinawati Br. Perangin Angin, SE, MM.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Kam.: Bene Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.