BUPATI BELU HADIRI RDP DENGAN DPRD

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin(14/06), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD, KGEH, FINASIM menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Belu.
Mungkin gambar dalam ruangan
Rapat Dengar Pendapat yang dibuka Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Belu – Jeremias Manek Junior didampingi Wakil Ketua I DPRD Kab. Belu – Yohanes Jefri Nahak terkait dengan Dana Refocussing dan Realokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) TA. 2021 dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid -19.
Ketua DPRD Kab. Belu – Jeremias Manek Junior mengatakan berdasar Hasil Rapat Pimpinan pada tanggal 20 Mei 2021, DPRD Kabupaten Belu mengundang Pemerintah Daerah untuk membahas Dana Refocussing yang telah direalokasikan ke masing-masing OPD sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah. Untuk itu hari ini dilakukan Rapat Dengar Pendapat untuk usul, saran dan masukan dari DPRD Belu dalam penggunaan Dana Refocussing dan Realokasi Anggaran untuk Penanganan Covid-19.
Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'BUPATI BELU'
Sementara itu, Bupati Belu mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan DPRD, Pemerintah akan memperhatikan masukan dan saran dari DPRD Kab. Belu dalam Penggunaan Dana Refocussing dan Realokasi Anggaran APBD Kab. Belu TA 2021.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk dan teks yang menyatakan 'MANAFE SEKDA BELU'
Dalam agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut, Plt. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi menyampaikan rincian Dana Refocussing dan Realokasi Anggaran APBD Kab. Belu dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19, yakni jumlah anggaran yang di Refocusing di luar pemotongan Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) sebesar Rp. 82.928.159.196 yang berasal dari DAU sebesar Rp. 61.471.387.969 dan Sumber dan Non DAU sebesar Rp. 21.456.771.227 .
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan dalam ruangan
Turut hadir mendampingi Bupati Belu dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si, Kepala BPKAD Kabupaten Belu beserta jajaran.
Foto/ berita: Anna, Hiro & Hengky
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.