BUPATI BELU HADIRI MISA SYUKUR 50 TAHUN PAROKI ST. ANTONIUS PADUA NELA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Minggu (13/06), Bupati Belu  menghadiri Perayaan Misa Syukur Yubelium 50 Tahun Paroki Santo Antonius Padua Nela.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Sebelum mengikuti Perayaan Misa Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, Uskup Atambua – Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr, para Imam Konselebran dan tamu undangan lainnya mengikuti perarakan diiringi Tarian Likurai menuju ke tempat berlangsungnya Perayaan Misa Syukur.
Bupati Belu dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupten Belu menyampaikan Profisiat 50 tahun berdirinya Paroki St. Antonius Padua Nela.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
” Saya hitung 50 Tahun merupakan usia yang tidak pendek sesuai Tema Misa hari ini ” Menumbuh Kembangkan Kerajaan Allah ” tentunya kita harus tumbuh bersama, Gereja dan Pemerintah bersama – sama membangun masyarakat Belu sesuai dengan Visi Misi kami menuju masyarakat Sehat, Berkarakter dan Kompetitif,” kata Bupati.
Bupati menambahkan menjadi pemimpin selain berpikir menggunakan otak harus juga menggunakan hati.
” Jadi didalam situ kita harus kawal dengan baik Moralitas dalam membangun harus ada disana oleh karena itu yang Mulia Uskup Atambua, Biarawan dan Biarawati serta umat mari bersama-sama kita kawal Pemerintahan ini,” ajak Bupati.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Bupati menambahkan Pemerintahan ini tidak sempurna oleh sebab itu dibutuhkan kritik dan saran dari semua pihak.
” Kami secara berkala akan meminta masukan, usulan dan saran kalau tidak berada di jalur yang tepat kita akan segera perbaiki agar Visi dan Misi kami bisa tercapai demi membangun masyarakat Kabupaten Belu,” ungkap Bupati.
Usai perayaan Misa dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Uskup Atambua – Mgr Dominikus Saku, Pr didampingi Bupati Belu dihadapan tamu dan para undangan yang hadir.
Berita: Ria & Norcy
Foto: Jun
Kam: Jhon
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.