BUPATI BELU SELAKU KETUA DEWAN PEMBINA TP-PKK MENGUKUHKAN DAN MELANTIK BP TP-PKK KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU-Jumat (11/06), Bupati Belu selaku Ketua Dewan Pembina Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Belu- dr.Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengukuhkan Ketua TP -PKK Kab. Belu – Dra. Ny. Freny Indriani Yanuarika dan Melantik Badan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, berlangsung di Aula Gedung Wanita Betelalenok Atambua.
Acara Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Pelantikan Empat Orang Badan Pengurus berserta anggota Pokja TP- PKK Kabupaten Belu, dihadiri Pj. Sekda Belu- Frans Manafe S.Pi dan Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Pelantikan Badan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu ini juga dibacakan Surat Keputusan Bupati Belu dan pembacaan Naskah Pelantikan Pengurus TP-PKK Kabupaten Belu, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Bupati Belu selaku Ketua Dewan Pembina TP-PKK Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina TP-PKK Kabupaten Belu  mengatakan sore hari ini dilakukan pelantikan terhadap salah satu organisasi yang sangat penting, dan sangat berperan dari berbagai aspek gender dan keluarga yang sangat penting untuk kehidupan bangsa ini, dan didalamnya ada ibu dan anak, oleh karena itu dengan terbentuknya struktur organisasi ini diharapkan dapat berfungsi, serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang memainkan alat musik, orang berdiri dan dalam ruangan
10 Program Pokok PKK dan dasawisma dapat dijalankan sesuai dengan fungsinya masing-masing dan Bupati juga meminta kepada para pengurus ibu-ibu anggota PKK agar dapat hadir dalam berbagai kegiatan, dengan banyaknya program dan tugas fungsinya PKK, agar dapat disusun baik untuk kepentingan masyarakat seperti memanfaatkan tanaman obat keluarga, serta ibu-ibu PKK dapat dilatih dengan mengolah bahan pangan berbahan lokal. Tentukan program prioritas dan selanjutnya dipaparkan dan diharapkan dengan program pelatihan-pelatihan di desa dan kelurahan untuk masyarakat kita. Organisasi PKK ini dapat menyusun program kerjanya, memperhatikan struktur keorganisasian dan bersinergi dengan Program Pemerintah menuju Kabupaten Belu yang sehat, bermartabat, berkarakter dan kompetitif, baik di bidang pendidikan, kesehatan, peternakan maupun program pemerintah lainnya.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'PENGUKUHAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DAN PELANTIKAN PENGURUS TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BELU PERIODE 2021-2024'
Sebagai informasi susunan keanggotaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu yang baru dilantik, Dra. Ny. Freny Indriani Yanuarika sebagai Ketua,Wakil Ketua, Rinawati BR Perangin Angin, SE, MM, Sekretaris, Yasinta Rinjani Bria, A.Pi, M.Si , Petrus Yoseph Beyleto sebagai Wakil Sekretaris, Ny. Anna Sofia Tonak sebagai Bendahara, Cristoforus Agung Naiaki sebagai Wakil Bendahara dan 21 Orang anggota yang terbagi dalam 4 Pokja.
Berita: Asih Mukti
Foto: Asih Mukti
Kam: Bene Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.