BUPATI BELU LANTIK PENJABAT KEPALA DESA FATURIKA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU–Jumat ( 07/05) Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, Sp.PD, KG-EH, Finasim, Mengambil Sumpah dan Melantik Siprianus Suri sebagai Penjabat Kepala Desa Faturika Kecamatan Raimanuk bertempat di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Kepala Desa Faturika – Siprianus Suri didampingi Rohaniawan Katholik – Rm. Melkianus Meak, Pr dan penyematan lambang Garuda dan tanda jabatan oleh Bupati Belu serta penandatanganan Pakta Integritas.
Bupati Belu berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Faturika yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah yang diucapkan dan Pakta Integritas sebagaimana yang sudah ditanda tangani.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Bupati Belu menambahkan agar kepentingan pribadi disisihkan terlebih dahulu dan mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai prioritas. Dan waktu enam bulan dikerjakan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan pemilihan Kepala Desa Faturika secara demokratis dan ciptakan suasana yang kondusif.
Diakhir sambutan Bupati Belu menegaskan agar bekerja sesuai visi untuk menjadikan masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif dengan program unggulan di bidang Kesehatan, Pendidikan, Air Bersih, Peternakan, Pertanian, Infrastruktur dan Reformasi Birokrasi, yang semuanya dikerjakan dengan disiplin, fokus dan lebih penting lagi melayani masyarakat dengan hati.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Hadir pada acara pelantikan tersebut, Penjabat Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi, Kepala Dinas PMD Kabupaten Belu – Januaria Nona Alo, S.IP. Sedangkan Penjabat Kepala Desa Faturika yang dilantik sebelumnya adalah staf pada Kantor Kecamatan Tasifeto Barat.
Berita: Ria
Foto: Asih Mukti
Video: Mersi Aton
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.