BUPATI BELU PANTAU KONDISI PASAR TRADISIONAL

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU–Jumat ( 07/05) Bupati Belu- dr. Agustinus Taolin, Sp. PD, KG-EH, Finasim didampingi Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin,SE,M.Si, memantau kondisi pasar tradisional Atambua.
Mungkin gambar 1 orang
Usai melakukan Jumat bersih, Bupati Belu berkesempatan melihat secara langsung tiga pasar tradisional yang ada di Atambua mulai dari Pasar Lolowa, Pasar Lama Atambua dan Pasar Baru Atambua untuk melihat secara langsung baik kebersihan di dalam pasar, drainase dan ketersediaan air bersih maupun MCK yang ada serta keamanan lingkungan pasar.
Mungkin gambar 1 orang
Disela- sela kunjungan di lokasi pasar, Bupati Belu mendengarkan berbagai keluhan dan persoalan yang dihadapi para pedagang pasar seperti keamanan barang yang di jual maupun lingkungan pasar pada umumnya.
Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, Sp.PD, KG-EH, Finasim menyampaikan bahwa untuk keamanan pasar pemerintah berencana akan memasang CCTV pada titik-titik tertentu dan perlu diaktifkan kembali Pos keamanan pasar dengan berkoordinasi bersama pihak Kepolisian maupun TNI dan tentunya melibatkan Satpol PP Kabupaten Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, buah dan luar ruangan
Bupati Belu juga masih menghimbau para pedagang pasar agar selalu menggunakan masker dalam melakukan transaksi jual beli untuk mencegah penyebaran COVID-19, serta mengajak para pedagang untuk menjaga ketertiban, kesehatan, kebersihan dan keamanan lingkungan pasar.
Berita: Ria & Norcy
Foto: Cransen Fontes
Vidio: Jun Nai’Buti
Editor: Elias Mal
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.