CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT, PEMKAB BELU GIATKAN JUMAT BERSIH

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (07/05 ), Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, Sp. PD, KG-EH, Finasim menggerakkan seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Belu melakukan kegiatan Jumat bersih di seputaran Kota Atambua.
Mungkin gambar berdiri dan luar ruangan
Jumat bersih dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan sehat di Kota Atambua dan sekitarnya dimulai tepat pukul 06.00 Wita.
Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, Sp.PD, KG-EH, Finasim terjun langsung bersama ASN menyapu dan memungut sampah-sampah dan membersihkan rumput liar di lokasi pasar Lolowa. Selanjutnya Bupati Belu memantau kebersihan, drainase dan Gedung bekas SMKN 1 Atambua yang terletak di pasar lama Atambua yang tidak difungsikan selama ini, sehingga kedepannya bisa dipergunakan menjadi tempat yang bermanfaat.
Secara terpisah Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM juga melakukan Jumat bersih bersama ASN OPD yang bertugas membersihkan pasar tradisional Atambua.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Beberapa titik lokasi yang menjadi fokus pembersihan hari ini baik lokasi Pasar Baru, Pasar Lolowa, GOR Rai Belu dan Pasar Lama Atambua. Para ASN masing – masing OPD yang bertugas pada lokasi yang telah ditentukan menggunakan peralatan kebersihan dan alat potong rumput membersihkan rumput di bahu jalan maupun sampah-sampah yang berserakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri di pusat kota Atambua.
Berita: Ria & Norcy
Foto: Cransen Fontes
Video: Jun Nai’ Buti
Editor: Elias Y.T. Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.