SAMBUTAN BUPATI BELU PADA RAKOR RENCANA AKSI BNPP RI, ” KITA DITUNTUT KERJA CEPAT DAN TERUKUR “

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (05/05), Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, Sp.PD, KG-EH, Finasim menghadiri Rapat Koordinasi dan Konfirmasi Rencana Aksi Pelaksanaan Inpres Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Percepatan Pembangunan Ekonomi pada Kawasan Perbatasan Negara di Aruk, Motaain dan Skouw.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Rapat koordinasi yang berlangsung selama dua hari tanggal 5-6 Mei 2021 dalam rangka optimalisasi pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2021 dengan narasumber Bupati Belu, Plt. Deputi Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP, Asisten Deputi Penguatan Daya Saing Kawasan pada Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Direktur II Deputi Bidang Pengembangan Regional, Bappenas.
Dalam sambutan Bupati Belu mengatakan dalam rapat ini akan membahas pelaksanaan kegiatan terkait dengan Inpres Nomor 1 tahun 2021 dimana pelaksanaannya hanya dua tahun.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
” Oleh karena itu kita dituntut untuk melakukan kerja cepat dan terukur, seluruh proses ini kita harus kawal sehingga pada akhirnya sesuatu hal yang kita kerjakan pada hari ini dan hari selanjutnya, melalui tahapan l perencanaan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik bagi masyarakat Kabupaten Belu secara keseluruhan,” tandas Bupati.
Lanjut Bupati, dalam pelaksanaan Inpres ini sebagai penerima manfaat telah melaksanakan berbagai persiapan diantaranya menyiapkan bahan siap bangun, mempercepat berbagai proses perijinan sesuai kewenangan dan menyiapkan program ini dengan instansi terkait.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
” Saya mengajak kita semua untuk fokus kegiatan- kegiatan terukur agar semua yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat NTT dan Kabupaten Belu khususnya,” ajak Bupati Belu.
Turut hadir pada Rakor ini diantaranya Kepala BNPP Daerah Provinsi NTT – Drs. Petrus Seran Tahuk, Pimpinan / Perwakilan OPD terkait, Camat dan para pelaku usaha.
Berita/ Foto: Wilson Charles & Okto Mali
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.