PEMKAB BELU MENERIMA KUNJUNGAN DEPUTI BNPP BESERTA ROMBONGAN DI RUMAH JABATAN BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (04/05), Pemerintah Kabupaten Belu menerima Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP beserta rombongan dalam jamuan ramah tamah di rumah Jabatan Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Acara ramah tamah diadakan sebelum Rapat Koordinasi dan Konfirmasi Rencana Aksi dan Pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2021 tentang Percepatan Pembangunan Ekonomi pada Kawasan Perbatasan Negara di Aruk, Motaain dan Skouw, dengan Kementerian, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Belu dan Provinsi NTT yang akan berlangsung di PLBN Motaain Kecamatan Tasifeto Timur tanggal 5-6 Mei 2021.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan
Kedatangan Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP RI – Drs. Robert Simbolon, M.AP beserta rombongan di sambut Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, Sp. PD, KG-EH Finasim, didampingi Ketua TP/PKK Kabupaten Belu Ny. Dra. Freny Yanuarika Indriyani di Rumah Jabatan Bupati Belu.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Hadir dalam ramah tamah tersebut, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin SE, M.Si bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Belu.
Berita/ Foto : Ria, Jun & Cransen
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.