TERIMA PAKET VAKSIN COVID-19 TAHAP TIGA, PEMKAB. BELU PRIORITASKAN LANSIA DAN GURU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa ( 04/05) Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu – Theresia M.B. Saik, SKM.,M.Kes didampingi Kepala Bagian Operasional Polres Belu -Ipda Asep Ruspendi menerima kiriman Vaksin Covid -19 tahap ke tiga via Pos di Bandara A.A. Bere Tallo Haliwen, Atambua.
Serah terima paket vaksin oleh pihak Kantor Pos Indonesia Cabang Atambua diserahkan secara langsung kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Belu – Theresia M.B. Saik, SKM, M.Kes. disaksikan aparat Polres Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
Ketika diwawancarai, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Belu – Theresia M.B. Saik, SKM, M.Kes mengatakan, hari ini sudah dijadwalkan bahwa akan dikirim Vaksin Covid – 19 tahap ke tiga diterima bersama stakeholder dari pihak Kepolisian, Kesehatan maupun Dinas Kominfo Kab. Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Vaksin tahap tiga ini berasal dari Bio Kimia Farma sebanyak 260 vial multi dosis. Dan secepatnya sesuai dengan skema yang disiapkan akan dilakukan vaksin. Dan untuk vaksin tahap tiga ini akan didahulukan untuk para lansia dan guru, serta para pelayan publik akan dilihat kembali untuk semuanya bisa divaksinasi. Hal ini tentu disesuaikan dengan ketersediaan vaksin yang kita terima sampai hari ini dan Kita berharap kita akan terima lagi vaksin tahap- tahap selanjutnya agar kita semua bisa divaksinasi, papar Plt. Kadis Kes. Belu.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Setelah serah terima di Bandara A.A. Bere Tallo, Atambua pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Belu bersama Polres Belu langsung membawa Vaksin Covid-19 menggunakan ambulance khusus yang telah disediakan menuju ruangan penyimpanan Vaksin sesuai standar suhu normal, yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Belu.
Berita: Asih Mukti, Bene Luan & Hengky Mao
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.