BUPATI BELU SERAHKAN BST 4 DESA SECARA SIMBOLIS

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (29/04 ), Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin,SpPD,KG-EH, FINASIM menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST ) tahap III periode Bulan Maret dan April kepada perwakilan Penerima Manfaat dari 4 Desa yang berlangsung di Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
Penyerahan Bantuan Sosial Tunai tahap III yang diterima merupakan perwakilan Penerima Manfaat dari Desa Naitimu, Desa Bakustulama, Desa Rinbesihat, dan Desa Lawalutolus dengan nominal sebesar rp. 600.000/ KK.
Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin,SpPD,KG-EH, FINASIM pada arahannya menghimbau kepada penerima manfaat agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Masyarakat juga diingatkan untuk tidak berharap pada bantuan pemerintah tetapi menggunakan tenaga dan pikiran untuk bekerja keras menambah penghasilan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
Pada kesempatan tersebut, Bupati Belu juga menghimbau para Camat dan Kepala Desa supaya giat turun ke masyarakat untuk melihat secara langsung kondisi masyarakatnya di masing-masing wilayah.
Data yang diperoleh dari Dinas Sosial Kabupaten Belu, Penerima Manfaat dari Desa Naitimu sebanyak 37 orang, Desa Bakustulama 9 orang, Desa Rinbesihat 14 orang dan Desa Lawalutolus 2 orang.
Berita/ Foto: Dora, Wilson & Hiro
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.