PELANTIKAN KETUA TP PKK KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (26/04) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT – Julie Sutrisno Laiskodat melantik Ketua Tim Penggerak PKK/Dekranasda Kabupaten Belu – Dra. Freny Indriani Yanuarika bertempat di Aula El Tari Kupang.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Ketua Tim Penggerak PKK – Julie Sutrisno Laikodat dalam arahan menyampaikan agar para Ketua TP PKK dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya disertai tanggung jawab sesuai amanah yang dipercayakan dalam mendukung program pembangunan.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'PELANTIKAN KETUA TP PKK/DEKRANASDA KABUPATEN BELU, MALAKA DAN SUMBA BARAT Kupang, 26 April 2021'
“Saya percaya bawa ibu-ibu akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, disertai tanggung jawab sesuai amanah yang dipercayakan untuk meningkatkan peranserta PKK dan Dekranasda dalam menyukseskan program pembangunan,” imbau Ketua TP PKK Provinsi NTT.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan yang ditandai dengan penyerahan Memori Jabatan dari Penjabat Ketua TP PKK / Dekranasda Kab. Belu – Genoveva Moruk Dhema, A.Md, Gz kepada Dra. Freny Indriani Yanuarika sebagai Ketua TP PKK / Dekranasda Kab. Belu.
Selain melantik Ketua TP PKK Kab. Belu, Ketua TP PKK Provinsi NTT – Julie Sutrisno Laiskodat juga melantik Ketua TP PKK/ Dekranasda Kabupaten Malaka dan Kabupaten Sumba Barat.
Berita/Foto : tim Peliput
Editor : Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.