PELANTIKAN BUPATI DAN WABUP BELU PERIODE 2021 – 2024

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU -Senin (26/04) Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur – Viktor Bungtilu Laiskodat atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melantik Bupati dan Wakil Bupati Belu Terpilih periode 2021-2024, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KEGH FINASIM dan Drs. Aloysius Haleserens, MM bertempat di Aula Utama El Tari Kupang.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Pelantikan Bupati dan Wabup Belu berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.53-1048 tanggal 20 April 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.53-267 tentang Pengesahan/ Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten pada Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pada kesempatan tersebut selain melantik Bupati dan Wakil Bupati Belu oleh Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur juga turut dilantik Bupati Kabupaten Sumba Barat – Yohanis Dade dan Jhon Lado Bora Kappa, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka – Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Provinsi NTT, Wakil Gubernur NTT, Ketua PKK Provinsi NTT, Bupati dan Wakil Bupati dari 18 Kabupaten yang ada di Provinsi NTT serta sejumlah undangan lainnya.
Untuk mencegah kluster baru penularan Covid-19, seluruh peserta yang ikut dalam acara pelantikan 3 pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2024 tersebut, sebelumnya telah dinyatakan negatif hasil rapid test antigen.
Foto/Berita: tim peliput
Editor: Elias Y. T. Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.