PJ. BUPATI BELU PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (19/04), Penjabat Bupati Belu – Drs. Zakarias Moruk, MM memimpin Rapat Persiapan Pelantikan dan Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih Tahun 2021-2024 yang berlangsung di Lantai Satu Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
Penjabat Bupati Belu – Drs. Zakarias Moruk, MM dalam arahannya mengatakan terkait dengan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2021 mendatang. Setelah pelantikan direncanakan akan diadakan beberapa acara antara lain penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih dengan pengalungan, Tarian Likurai dan Hase Hawaka di Rumah Jabatan Bupati Belu pada tanggal 27 April 2021. Sedangkan Serah Terima Jabatan dari Penjabat Bupati Belu kepada Bupati Belu terpilih akan dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Belu. Usai serah terima jabatan akan dilanjutkan dengan Acara Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu di Gedung Graha Kirani Atambua.
Mungkin gambar 1 orang dan duduk
Ditekankan Pj. Bupati Belu, penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Belu di Rumah Jabatan Bupati akan dibatasi undangan yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga acara penjemputan, serah terima jabatan dan syukuran pelantikan bisa berjalan dengan baik dan aman dari penyebaran virus corona.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
Sementara itu Kapolres Belu – AKBP. Khairul Saleh, SH., S.I.K., M.S.I mengatakan, bahwa pihak Kepolisian Resort Belu siap mendukung selama berlangsungnya acara penjemputan, pelantikan dan syukuran sehingga acaranya berjalan dengan aman, tertib dan lancar dalam suasana yang kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.
Hadir dalam rapat persiapan pelantikan dan syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih terdiri dari unsur Forkompinda Plus Kabupaten Belu dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Belu.
Berita/Foto: Mercy Aton, Wilson Bau & Rio BB
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.