WABUP BELU SERAHKAN SK 80% CPNSD KABUPATEN BELU TAHUN 2020

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU–Selasa (08/12), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menyerahkan SK 80 % secara simbolis kepada 3 orang perwakilan dari 101 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun 2020, yang berlangsung di Gedung Wanita Betelalenok- Atambua.
Dalam arahannya, Wabup Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengucapkan limpah terima kasih kepada jajaran BKPSDMD yang telah bekerja penuh waktu dalam proses ujian seleksi sampai pengumuman kelulusan secara transparan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada BKPSDMD Kabupaten Belu karena melalui sistem seleksi kompetensi dasar dan kompetensi bidang, segala sesuatu terbuka, transparan dan dapat diketahui oleh umum serta tidak ada titipan kepentingan,” ucapnya.
Diakhir arahannya, Wakil Bupati Belu menekankan agar CPNSD wajib menjujung tinggi sikap disiplin dan mengikuti aturan, sehingga segala proses kedepan tidak terhalang. Secara dasar sudah dibentuk, kebebasan boleh dibatasi, tetapi disiplin itu wajib, tidak ada tawar menawar, terdapat empat hal yang yang harus di perhatikan sebagai seorang ASN yaitu: prestasi, dedikasi, loyalitas, tak tertercela.
Untuk diketahui Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Belu yang menerima SK 80% Tahun 2020 berjumlah 101 orang dengan Formasi Tenaga Medis berjumlah, 20 orang, Tenaga Pendidik berjumlah 50 orang, Tenaga Teknis berjumlah 31 orang.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD ) Kabupaten Belu – Drs. Anton Suri.
Berita/Foto: Tim Peliput
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.