BUPATI BELU MEMANTAU DISTRIBUSI LOGISTIK PEMUNGUTAN SUARA PILKADA TAHUN 2020

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (07/12), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH bersama unsur Forkompinda Kabupaten Belu memantau langsung dan mengikuti acara Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemungutan Suara dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat di Gedung Romei Teater Atambua.
Pendistribusian perlengkapan pemungutan suara Pilkada Tahun 2020 ke 12 kecamatan, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu bekerjasama dengan PT. Pos dan Giro Atambua.
Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH menyampaikan pesan kepada seluruh Petugas KPPS yang berada di TPS agar selalu taat protokol kesehatan Covid-19, sementara untuk masyarakat yang akan menggunakan hak suara agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 sehingga tidak terjadi klaster baru setelah pelaksanaan Pilkada.
Ketua KPU Kabupaten Belu – Michael Nahak, S.Sos mengatakan pihak KPU hari ini melepas seluruh logistik ke 12 Kecamatan untuk selanjutnya diditribusikan oleh kecamatan ke masing-masing TPS pada besok pagi Selasa tanggal 8 Desember 2020.
Ketua KPU berharap berharap proses pengepakan, pendistribusian hari ini tidak mengalami kendala karena cuaca hujan. Dalam pendistribusian ini KPU Belu kerjasama dengan PT Pos dan Giro sehingga diharapkan segala kekhawatiran tentang armada dan pengaruh cuaca dalam pendistribusian bisa diminimalisir. Selaian kotak suara dan surat suara terdapat juga APD untuk petugas di TPS turut didistribusikan pada hari ini.
Berita/Foto: Ria Mauk & Hengky Mao
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.