32 TIM FUTSAL IKUT RAMAIKAN TURNAMEN FUTSAL LAKERU CUP I ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Selasa(10/11), Pjs Bupati Belu-Drs. Zakarias Moruk di dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu menghadiri pembukaan Open Turnamen Futsal Lakeru Cup I bertempat di Gedung Olahraga L. A. Bone Atambua, pada Senin (09/11).
Turnamen Futsal yang digelar oleh Panitia Open Turnamen Futsal Lakeru Cup I dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 di Atambua ini di ikuti oleh 32 Tim yang berasal dari Kabupaten Belu, TTU, TTS, serta Kota Kupang. Turut hadir dalam kegiatan ini Bhabinkambtibmas Kelurahan Tulamalae, Bhabinsa Kelurahan Tulamalae.
Ketua Panitia Open Turnamen Futsal Lakeru Cup I – Stanislaus Moat, SSTP,. M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk meningkatkan semangat serta menjalin persahabatan antara masyarakat pecinta Futsal. Selain itu juga untuk memberikan wadah bagi masyarakat terutama kaum muda untuk menyalurkan minat dan hobby secara positif khusunya dibidang futsal. Dirinya juga mengajak kepada semua masyarakat di Kabupaten Belu dan juga Pemerintah untuk dapat bersama-sama mendukung pengembangan bakat pemuda diwilayah Kabupaten Belu khusunya dalam bidang olahraga Futsal.
Sementara itu, dalam sambutannya Pjs Bupati Belu – Drs. Zakarias Moruk mengatakan dengan adanya Turnamen ini semoga dapat memberikan motivasi kepada generasi penerus untuk menyalurkan bakat yang dimiliki dalam bermain Futsal.
Pjs Bupati Belu juga berpesan kepada semua tim yang akan mengikuti Turnamen Futsal agar dapat bermain secara Sportif, sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik. Dirinya juga menambahkan siapapun yang nantinya menjadi juara dalam turnamen ini, itu merupakan kemenangan kita bersama. Pjs Bupati juga berpesan kepada semua tim yang akan bertanding dalam turnamen Futsal maupun Panitia Turnamen Futsal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta wajib memakai masker.
Berita/Foto: Novita Bogar & Wilson Charles
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.