WAGUB NTT SERAHKAN BANTUAN BERAS KEPADA YAYASAN PENDIDIKAN STA. URSULA ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (05/09), Kunjungan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur – Drs. Josef Nai Soi, MM bersama rombongan diterima Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan di Bandara A. A. Bere Talo Atambua.
Kedatangan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur bersama rombongan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para Suster Komunitas Ursulin Atambua sekaligus menyerahkan bantuan berupa beras 500 KG kepada para Pendidik, Siswa – Siswi serta para Suster yang bekerja di Yayasan Pendidikan Santa Ursula Atambua.
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur – Drs. Josef Nai Soi, MM dalam tatap muka bersama para suster yang di dampingi Wakil Bupati Belu- Drs. J. T. Ose Luan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Belu – Maria Sabina Mau Taek dan Camat Kota Atambua – Vinsensius Mau, ST., MT ini mengungkapkan bahwa bantuan beras ini merupakan kepedulian pihak Pemerintah Provinsi dalam situasi Pandemi Covid-19 kepada Lembaga Pendidikan Yayasan Santa Ursula yang telah membentuk, mendidik dan menghasilkan putra – putri Nusa Tenggara Timur menjadi orang-orang yang hebat dalam berbagai bidang aspek.
“Bantuan berupa beras ini merupakan kepedulian Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam situasi Pandemi Covid-19 kepada lembaga – lembaga pendidikan swasta yang ada di NTT,” ungkapnya.
Lanjut Wagub pada hari ini bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi NTT dan rombongan kami bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Lembaga Pendidikan Yayasan Santa Ursula Atambua, ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi dalam situasi Pandemi Covid -19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kebutuhan para pendidik, siswa – siswi dan para suster yang bekerja di Lembaga Pendidikan Yayasan Santa Ursula Atambua.
Usai penyerahan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur kepada Komunitas Sta. Ursula Atambua, Wakil Gubernur NTT dan rombongan akan berkunjung ke SMA Seminari Lalian dan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka.
Foto/Berita: Hengky Mao & Domi Bitin

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.