KUNKER KAJATI NTT DI BELU, PENEGAKAN HUKUM PERLU SINERGITAS

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (03/09), Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur – Dr. Yulianto, SH., MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Nusa Tenggara Timur – Ny. Yessi Yulianto beserta rombongan ke Wilayah Kerja Kejaksaan Negeri Belu di terima secara resmi oleh Kajari Belu – Alfonsius Gerhard Loe Mau dan sapaan adat Hase Hawaka oleh tetua adat serta iringan tarian Likurai di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Belu, Rabu (02/09).
Turut hadir dalam penyambutan kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi NTT dan rombongan, Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan bersama Unsur Forkompinda Plus Kabupaten Belu dan dihadiri Bupati Malaka – dr. Stefanus Bria Seran, MPH.
Ketika di wawancarai, Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur – Dr. Yulianto SH., MH mengatakan kunjungan kerja ini sudah di agendakan dan hal ini dilakukan untuk meninjau atau memantau sejauh mana program – program kerja yang telah dan akan dilaksanakan, selain itu kunjungan kerja ini juga untuk melakukan evaluasi kinerja sekaligus memberikan support untuk meningkatkan kinerja secara profesionalitas dan integritas dalam melaksanakan tugas.
Kajati juga menambahkan karena persoalan penegakan hukum itu tidak bisa dilakukan sendiri tentunya dengan membangun mitra perlu sinergitas dengan instansi maupun Forkompinda untuk menilai kinerja yang telah dilakukan oleh para Kajari, terangnya.
Berita/Foto: Asih Mukti & Bene Luan

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.