WABUP BELU BERI APRESIASI PEMENANG LOMBA BERCERITA SD/MI TINGKAT PROVINSI NTT

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU-Selasa (04/08), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menerima Pemenang Juara I Lomba Bercerita Bagi SD/MI Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur – Brigitha Stefania Tlonaen yang akan mewakili Provinsi NTT di ajang Lomba Bercerita Tingkat Nasional, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Belu.
Pemenang Juara I Lomba Bercerita Bagi SD/MI – Brigitha Stefania Tlonaen, meraih juara 1 di Tingkat Provinsi NTT ini akan mengikuti Lomba Bercerita Tingkat Nasional yang akan di laksanakan pada akhir bulan September 2020 mendatang akan membawakan cerita khas dari daerah NTT.
Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mewakili Pemerintah Kabupaten Belu menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta turut berbangga karena peserta dari Kabupaten Belu berhasil meraih Juara I dalam Lomba Tingkat Provinsi NTT. Terimakasih juga disampaikan kepada para pendamping atas usaha dan kerja kerasnya sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Belu di Tingkat Provinsi NTT.
“Proficiat dan apresiasi sebesar-besarnya kepada pemenang lomba tingkat Provinsi NTT, guru pendamping dan semua yang sudah berpartisipasi, kita bisa juara l di tingkat provinsi dan akan melanjutkan di tingkat Nasional. Terima kasih juga karena telah membawa nama Kabupaten Belu di umur masih belia ini,” ungkap Wabup Belu.
Brigitha Stefania Tlonaen merupakan siswi SDK Fatubenao – Atambua sebagai peserta yang akan mengikuti Lomba Bercerita Tingkat Nasional, meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Belu agar bisa menampilkan yang terbaik di tingkat nasional.
“Saya minta doa dan dukungan, agar saya bisa membahagiakan semua orang, terutama masyarakat Kabupaten Belu agar nanti saya menampilkan yang terbaik di tingkat Nasional,” harapnya.
Lomba Bercerita Bagi Siswa/i SD/MI merupakan salah satu program rutin yang selenggarakan atas kerjasama Badan/Dinas Perpustakaan Kabupaten/Kota dan Badan Perpustakaan Provinsi dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
Berita/Foto: Tim Peliput

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.