TEMU PISAH DANSATGAS YONIF RAIDER 142/KJ BERSAMA PEMKAB BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (03/08), Dansatgas Pamtas RI-RDTL – Letkol Infanteri Ikhsanudin, S. Sos., MM dari Yonif Raider 142/KJ bersama beberapa Anggota melakukan tatap muka bersama Bupati dan Wakil Bupati Belu sekaligus berpamitan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Belu.
Tatap muka yang dilakukan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ dengan Pemerintah Kabupaten Belu ini berhubung adanya pergantian Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan dari Yonif Raider 142/KJ sekaligus berpamitan kepada Pemerintah Kabupaten Belu. Yonif Raider 142/KJ yang sudah bertugas di Kabupaten Belu selama 1 tahun ini akan digantikan oleh Yonif Raider 744/SYB.
Pada kesempatan tersebut Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Belu bersama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas beserta Anggota Yonif Raider 142/KJ karena dalam penugasan sudah banyak membantu dalam pengamanan perbatasan di Kabupaten Belu, sehingga pekerjaan yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Belu.
Bupati juga menambahkan, dengan adanya wabah Covid – 19 ini kita harus tetap bersyukur karena di Kabupaten Belu masih dalam zona hijau artinya bebas, akan tetapi kita harus tetap waspada dan berhati-hati dan tetap menggunakan masker apabila bepergian. Bupati Belu juga berharap agar para anggota yang akan pulang ke kampung halaman tetap menggunakan masker dan mengikuti aturan Protokol Kesehatan.
Sementara itu, Dansatgas Letkol Infanteri Ikhsanudin, S.Sos., MM mengatakan karena adanya pandemi Covid – 19 kami tidak melakukan acara perpisahan dengan Pemerintah Daerah dan juga masyarakat, sehingga pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang sudah bekerja sama dengan baik bersama Satgas Yonif Raider 142/KJ.
Usai melakukan tatap muka, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ menyerahkan cenderamata berupa Plakat kepada Pemerintah Kabupaten Belu, sebaliknya Pemerintah Kabupaten Belu juga memberikan cenderamata berupa kain adat yang langsung di serahkan oleh Bupati Belu kepada Dansatgas Letkol Infanteri Ikhsanudin, S.Sos., MM, sebagai ucapan terima kasih dari Pemda Belu.
Berita/Foto: Auxiladora dan Hengki Mau

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.