PENJABAT SEKDA BELU SERAHKAN BANTUAN APD KEPADA PUSKESMAS SILAWAN DAN PUSKESMAS HALIWEN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (03/08), Penjabat Sekda Belu – Drs. Marsel Mau Meta, meyerahkan bantuan Alat pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Silawan dan Puskesmas Haliwen yang terletak di Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.
Bantuan APD ini berasal dari Yayasan Kopernik Bali yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Belu untuk di salurkan bagi kebutuhan tenaga medis. Adapun bentuk bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut berupa Masker, Hand Sanitizer, Sarung tangan dan Baju Hazmat.
Penjabat Sekda Belu – Drs. Marsel Mau Meta usai penyerahan bantuan APD menyampaikan kepada awak media bahwa Pemerintah Kabupaten Belu terus berupaya membangun relasi dengan para donatur untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Belu, karena dalam penangangan covid tersebut tidak bisa hanya bersumber dari APBD saja. Sehingga pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten belu memberikan Bantuan berupa APD bagi dua Puskesmas yakni Puskesmas Silawan dan Puskesmas Haliwen.
“ Pemerintah Kabupaten Belu terus berupaya untuk melindungi serta menjaga kesehatan serta keselamatan dari para tenaga medis yang ada di Kabupaten Belu, dengan cara menyalurkan bantuan berupa APD bagi Puskesmas maupun Rumah Sakit, karena tanpa para Tenaga Medis siapa lagi yang akan membantu dan melayani masyarakat jika sakit”, ujar Marsel Mau Meta.
Berita/Foto: TIM PELIPUT

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.