OPEN PLAN PRESENTATION BIO NERVE DI KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (25/07), Melalui Kekuatan The Power Of Sedekah, PT. Bio Nerve Indonesia mengadakan kegiatan Open Plan Presentation (OPP) bertempat di Gedung Graha Kirani – Atambua.
Kegiatan yang bertujuan ajang promosi dan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk hidup sehat bersama Bio Nerve ini, dihadiri oleh Bupati Belu-Willybrodus Lay, SH, Wakil Bupati Belu- Drs. J. T. Ose Luan, Owner 01 Indonesia- Laode Moh. Safri Hawamu, Owner 01 NTT-Wilhelmus Uskono serta para member dari beberapa daerah di NTT.
Bio Nerve merupakan suplemen yang manfaatnya antara lain memulihkan sendi dan saraf yang kaku seperti sakit tulang dan persendian, asam urat, hipertensi, tekanan darah tinggi, stroke, diabetes, membersihkan paru-paru, asma, sinusitis, asam lambung dan penyakit lainnya. Saat ini PT. Bio Nerve lagi mengembangkan cabangnya di wilayah NTT, khususnya Kabupaten Belu.
Bupati Belu-Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya mengatakan pemerintah senantiasa mendukung semua program yang ada di Kabupaten Belu, maka sepatutnya Pemkab Belu memberikan apresiasi bagi para pejuang-pejuang Bio Nerve yang telah ada maupun yang hari ini mendapatkan mobil dari hasil Bio Nerve dengan memberikan kesehatan yang baik, memberikan perhatian, memberikan pengobatan bagi orang lain kita pantas mendapatkan hadiah yang setimpal.
Pada kegiatan OPP ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis kunci mobil bagi beberapa orang member oleh Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, Owner 01 Indonesia dan Owner 01 NTT. Dan sebagai informasi sudah 68 mobil yang diperoleh dari hasil Bio Nerve di Kabupaten Belu.
Berita/Foto: Domi Bitin & Rio Bele Bau

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.