KUNJUNGAN KERJA BUPATI BELU DI DESA LUTHARATO

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (24/07), Desa Lutharato adalah desa kedua yang di kunjungi Bupati Belu dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Lamaknen Selatan setelah melakukan kunjungan kerjanya di Desa Loonuna, Kamis ( 23/07 ).

Kunjungan kerja ini sebagai bentuk kewajiban dari Pemerintah Daerah untuk menggali informasi, menampung, menyalurkan dan mendengar berbagai masukan, saran dan aspirasi dari masyarakat.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam arahannya menyampaikan bahwa terkait penyampaian laporan dari Kepala Desa Lutharato tentang permasalahan yang dihadapi, seperti akses jalan yang belum memadai, jaringan listrik sebanyak 143 KK belum memiliki meteran listrik, wabah penyakit yang meyerang anak – anak maupun orang dewasa dan wabah penyakit yang menyerang ternak babi, sapi dan ayam serta permasalahan lainnya.

Bupati Belu menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Belu akan memperhatikan keluhan dan harapan masyarakat namun perencanaan dan pelaksanaannya tentunya secara bertahap berhubung adanya keterbatasan anggaran maupun ada yang ditunda pelaksanaan karena masih dalam situasi bencana pandemi Covid -19.

Untuk diketahui jumlah penduduk Desa Lutharato berjumlah 1.030 Jiwa 266 KK, yang tersebar di 6 Dusun. Bantuan sosial yang diterima antara lain BST 6 KK, PKH 107 KK, Perluasan sembako 1 KK.

Berita/ Foto: Tim Peliput

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.