WABUP BELU HADIRI PAGELARAN MUSIK RRI ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (23/07), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menghadiri acara Pagelaran Musik Virtual yang dilaksanakan Radio Republik Indonesia Atambua. Pagelaran musik Virtual yang bertemakan “Ibu Pertiwi Memanggil” berlangsung di Aula SMA Katolik Surya Atambua.
Kegiatan ini dilaksanakan RRI Atambua bersama SMA Katolik Surya Atambua sebagai bentuk dukungan terhadap RRI sebagai Radio Tanggap Bencana Covid – 19.
Dalam sambutan Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan di tengah pandemi Covid – 19 ini berbagai anjuran dan himbauan dilaksanakan oleh masyarakat, seperti bekerja di rumah dan tinggal di rumah. Namun dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Belu, RRI Atambua membuat gagasan baru dengan menawarkan ide kepada Guru – Guru SMAK Surya untuk mengajar secara daring atau online dan sudah berjalan sejak Bulan Maret hingga Bulan Mei lalu.
Menurutnya Covid memang membuat semua orang takut, membuat dunia geger akan tetapi jangan pernah menyerah dengan musuh yang tidak kelihatan dengan situasi itu, tetapi berbagai cara dilakukan untuk tetap memberikan pelajaran, mengajar dan mendidik anak – anak melalui RRI Atambua.
“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak / Ibu Guru SMAK Surya yang telah berpartisipasi dalam mendidik anak – anak secara daring melalui RRI Atambua karena mendidik melalui RRI ini sangat mendukung peningkatan pendidikan di Kabupaten Belu di tengah pandemi Covid – 19,” ujar Wabup Belu dihadapan Guru dan Siswa SMAK Surya.
Wabup mengharapkan agar kegiatan seperti ini tidak berakhir sampai disini, akan tetapi terus dilaksanakan dengan berbagai program dan metode baru demi anak – anak didik yang cerdas di Kabupaten Belu.
Dalam kesempatan ini Kepala RRI Atambua- Agus Sukoyo, A.Md., S.AP., M.AP menyerahkan Plakat Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang diterima secara langsung oleh Wakil Bupati Belu, atas dukungan terhadap RRI sebagai Radio Tanggap Bencana COVID-19 dengan memberikan informasi dan layanan terkait penanganan Covid – 19 di Kabupaten Belu bahkan menjaga Kabupaten Belu tetap dalam status zona Hijau.
Plakat dan Piagam penghargaan juga diberikan kepada Kepala SMAK Surya Atambua oleh Kepala RRI Atambua atas dukungan dan kerjasama terhadap RRI sebagai Radio Tanggap Bencana COVID-19.
Selain itu juga, Kepala RRI Atambua menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 33 Guru SMAK Surya Atambua yang telah memanfaatkan RRI Atambua sebagai Radio Tanggap Bencana Covid – 19.
Berita/Foto: Norci Man & Sipri Luma

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.