KUNJUNGAN KERJA BUPATI BELU DI DESA EKIN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (23/07), Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Ekin, Kecamatan Lamaknen Selatan. Rabu (22/07).
Kunjungan dan tatap muka Bupati Belu dan segenap jajaran Pimpinan OPD bersama masyarakat Desa Ekin Kecamatan Lamaknen Selatan ini merupakan kewajiban dan keharusan untuk menampung dan menyalurkan berbagai aspirasi masyarakat Desa setempat.
Dalam kunjungan ini Bupati Belu didampingi Anggota DPRD Kab. Belu – Fransiskus Zaka, Pimpinan OPD terkait, Camat Lamaknen dan Camat Lamaknen Selatan.
Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas perhatian Pemerintah dan segenap warga masyarakat Desa Ekin pada kegiatan kunjungan kerjanya ini. Menurutnya acara kunjungan kerja dan tatap muka ini dalam rangka mendengar aspirasi langsung dari masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Kabupaten Belu.
Terkait persoalan ekonomi yang dialami masyarakat dan persoalan Listrik, Air Bersih, akses jalan yang belum memadai, Perumahan, persoalan ternak unggul dan berbagai persoalan lainnya.
Namun sebagaimana dijelaskan kepada Kepala Desa Ekin dan Masyarakat, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Belu akan melakukan berbagai pembangunan di Desa Ekin namun karena keterbatasan anggaran dan juga masih dalam situasi pandemi Covid – 19, maka pembangunan akses jalan dan lainnya akan dilakukan secara bertahap.
Usai melakukan tatap muka dengan masyarakat Desa Ekin, Bupati Belu dan rombongan melanjutkan Kunjungan Kerja ke Desa Henes dan Desa Lakmaras Kecamatan Lamaknen Selatan.
Berita / Foto: Tim Peliput

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.