BUPATI BELU SERAHKAN BLT DD SECARA SIMBOLIS KEPADA KPM DESA LOOKEU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (18/07), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH didampingi Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Atambua – Sherly R. Siahaan, SP menyerahkan bantuan secara simbolis BLT DD kepada KPM Desa Lookeu dalam rangkaian Kunjungan Kerja Bupati Belu dan rombongan di Desa Lookeu dalam rangka Penyegaran Tupoksi Perangkat Desa dan Kelembagaan Desa di Era New Normal, yang berlangsung di Batulu, Aula Kantor Desa Lookeu, pada hari Jumat (17/07).
Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH menyerahkan secara simbolis BLT DD kepada perwakilan KPM Desa Lookeu bagi keluarga terdampak Covid-19 didampingi Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Atambua dan beberapa Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.
Dalam arahan Bupati Belu, menyampaikan terhambatnya pelaksanaan program pembangunan akibat dampak Covid-19 termasuk terlambatnya pembangunan Bendungan Welikis dan pembangunan jalan menuju Desa Lookeu. Tetapi Bupati berjanji akan memperhatikan Desa Lookeu, tan desa Lookeu iha hau nia laran (karena desa Lookeu ada di hati saya) yang menjadi prioritas adalah jalan yang menghubungkan ibukota Kabupaten ke Desa Lookeu. Sedangkan berkaitan dengan usulan warga untuk Prona perlu dikoordinasikan bersama Aparat Desa dan Camat dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Belu.
Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan, Bupati Belu-Willybrodus Lay, SH bersama Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Atambua-Sherly R. Siahaan, SP dan Kepala Desa Lookeu – Kanisius F. Mauk, S. Pt menandatangani Berita Acara Serah Terima Bantuan Transformasi Perpustakaan Desa Lookeu.
Berita/Foto: Eli Mali & Jun Naibuti

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.