KUNKER BUPATI BELU KE DESA NUALAIN KECAMATAN LAMAKNEN SELATAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Sabtu (11/07), Bupati Belu-Willybrodus Lay, SH di dampingi Wakil Bupati Belu –Drs. J. T. Ose Luan dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Nualain, Kecamatan Lamaknen Selatan pada hari Jumat, 10 Juli 2020.
Kunjungan Kerja Bupati Belu bersama rombongan yang berlangsung di Desa Nualain, Kecamatan Lamaknen Selatan ini dalam rangka untuk melihat dari dekat dan memantau pembangunan serta secara langsung mendengarkan keluhan masyarakat Desa Nualain. Pada kesempatan tersebut Camat Lamaknen Selatan –Wendelinus Meak, SE juga melaporkan berbagai hal termasuk kendala –kendala yang dihadapi oleh masyarakat Desa Nualain Kecamatan Lamaknen Selatan.
Dalam sambutannya Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengatakan terkait pembangunan di 8 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Lamaknen Selatan, atas nama Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua masyarakat Kecamatan Lamaknen Selatan termasuk Desa Nualain yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Belu dalam melakukan berbagai pembangunan dan kegiatan lainnya seperti pembangunan rumah layak huni dan padat karya tunai, pembangunan infrastruktur jalan, sumur bor, perpipaan dan pembangunan lainnya ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah baik pusat dan daerah dalam meningkatkan baik itu perekonomian masyarakat dari ketertinggalan.
Selain itu Bupati Belu juga mengatakan pemerintah sudah melakukan banyak perbaikan seperti pembangunan infrastruktur jalan namun dengan adanya COVID-19 yang membuat banyak rencana tertunda tetapi uang tersebut di alihkan kepada masyarakat untuk membantu kesejahteraan, kesehatan masyarakat kita dengan memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19.
Pada kunjungan kerja tersebut juga dilakukan dialog bersama Bupati Belu dan rombongan dengan masyarakat Desa Nualain.
Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut yakni Anggota DPRD Kabupaten Belu, Ketua Tim Pengerak PKK Kab. Belu, Fokompincam Lamaknen Selatan, Perwakilan BP4D Kab. Belu.
Foto/Berita: Tim Peliput

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.