WABUP BELU LANTIK PENJABAT KEPALA DESA RAFAE

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Selasa (07/07), Wakil Bupati Belu –Drs. J. T. Ose Luan mengambil Sumpah dan Melantik Penjabat Kepala Desa Rafae – Bernadino Yulius Realino Berek, SE, berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Belu.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Rafae, Kecamatan Raimanuk ini dihadiri Perwakilan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Camat Raimanuk, Rm. Melkior Meak, Pr. Pada acara pelantikan Penjabat Kepala Desa ini juga dibacakan Surat Keputusan Naskah Pengambilan Sumpah, dilanjutkan dengan kata pelantikan oleh Wakil Bupati Belu dan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan oleh Wakil Bupati Belu.
Wakil Bupati Belu –Drs . J. T. Ose Luan mengatakan tugas Penjabat Kepala Desa pasti terus berlanjut sampai dengan proses Pemilu, karena menjadi Penjabat Kepala Desa di era Covid-19 dan di era suksesi Pilkada itu memang gampang –gampang susah, laksanakan tugas sebagai Kepala Desa itu dengan baik, segala perkembangan Covid terus dipantau, protokoler kesehatan harus dilaksanakan pada setiap pertemuan, himbau masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan baik dan tetap menempatkan diri sebagai Kepala Desa dan tidak boleh terpengaruh dengan yang lain dan laksanakan tugas ini untuk kebaikan masyarakat Rafae.
Wakil Bupati juga berpesan untuk pejabat yang dilantik yakni bertugaslah dengan baik tentunya dengan tuntunan tangan Tuhan selalu menyertai dalam melaksanakan kepemimpinan sebagai Penjabat Kepala Desa Rafae dengan baik.
Penjabat Kepala Desa Rafae – Bernadino Yulius Realino Berek, SE ini sudah menjabat sebagai Kepala Desa untuk kedua kalinya, pertama pernah menjabat sebagai Kepala Desa Mandeu dan saat ini dilantik menjadi Penjabat Kepala Desa Rafae.
Berita/Foto: Asih Mukti & Anna Ukat

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.