BUPATI BELU SERAHKAN BANTUAN HIBAH TRAKTOR KEPADA KEUSKUPAN ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (22/06), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH menyerahkan bantuan Hibah Satu Unit Traktor kepada Keuskupan Atambua yang diterima Uskup Atambua – Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr bertempat di halaman Keuskupan Atambua.
Penyerahan bantuan hibah traktor ini untuk mendukung produktivitas pertanian dan perkebunan masyarakat.
Uskup Atambua – Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang sudah memberikan bantuan hibah kepada Keusukupan, bantuan ini sangat membantu masyarakat untuk pengembangan lahan pertanian dan perkebunan.
Dijelaskan Uskup, dalam situasi pandemi Covid-19 ini waktu dimanfaatkan untuk bertani, tanaman yang sudah dibudidayakan seperti pisang dan kacang-kacangan dan sementara ini budidaya anakan diperkirakan mendekati musim hujan sudah memiliki kurang lebih 500 anakan advokat dan 1000-an tanaman Salak.
Dikatakan Uskup, bantuan traktor ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk pengembangan lahan pertanian dan perkebunan, sumber daya boleh terbatas tetapi kreativitas tidak boleh pernah terbatas hal ini yang perlu diambil semangatnya. Tentunya pihak gereja bersama-sama pemerintah bersinergi untuk membantu dan membangun masyarakat dengan cara yang lebih baik.
Pada kesempatan tersebut, dilakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Hibah oleh Bupati Belu dan Uskup Atambua.
Berita/ Foto : Ria Mauk dan Sipri Luma

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.