KAPOLDA NTT SERAHKAN BANTUAN APD KEPADA GUGUS TUGAS COVID-19 KAB. BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (11/06), Kapolda NTT – Irjen Pol. Drs. Hamidin memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) kepada Pemerintah Kabupaten Belu dalam upaya percepatan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Bantuan APD tersebut diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19 Kabupaten Belu – Drs. Marsel Mau Meta yang berlangsung di Halaman Polres Belu.
Kapolda NTT – Irjen Pol. Drs. Hamidin mengatakan penyerahan APD ini terus diberikan kepada daerah-daerah yang kekurangan APD. Bukan hanya menyerahkan APD, jajaran Polda NTT juga terus memberikan bantuan seperti sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.
Kapolda NTT menambahkan, menjelang pelaksanaan New Normal masyarakat harus tetap membiasakan diri terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 karena yang bisa mencegah bukan saja TNI- POLRI dan tenaga kesehatan tetapi diri kita sendiri. Kapolda juga berpesan kepada masyarakat untuk menjadi garda terdepan untuk mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah masing-masing.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu – Drs. Marsel Mau Meta memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolda NTT beserta jajaran yang telah memberikan perhatian terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Belu. Pemberian APD ini juga merupakan suatu perhatian dari Kapolri, apabila dalam pelaksanaan pencegahan di daerah yang masih membutuhkan bantuan bisa segera dilaporkan kepada Kapolda untuk ditindaklanjuti.
Ketua Pelaksana Gugus Tugas juga menambahkan terkait pelaksanaan New Normal masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah yakni mencuci tangan dan menggunakan masker, karena untuk mencegah terkena atau terpapar Covid – 19 dari diri kita sendiri.
FOTO/BERITA: Anna Ukat, Ria Mauk & Bene Luan

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.