WKRI KEUSKUPAN ATAMBUA BERSAMA DPC PAROKI NAESLEU KEFAMENANU BERBAGI KASIH

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Minggu (31/05 ), Wanita Katolik Republik Indonesia ( WKRI ) Keuskupan Atambua Dewan Pengurus Cabang Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu Dekenat Timor Tengah Utara membagi 62 paket sembako dan masker kepada Para Janda, Jompo dan Lansia, Sabtu (30/5).
Ketua Presidium Wanita Katolik Republik Indonesia ( WKRI ) Keuskupan Atambua-Agustina Asa mengungkapkan Pembagian masker dan 62 paket sembako bagi para Janda, Jompo dan Lansia di Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu ini merupakan bentuk kepedulian dalam berbagi kasih dari Presidium WKRI  Keuskupan Atambua Cabang Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu dalam situasi dampak Pandemi Covid-19.
” Wanita Katolik Republik Indonesia Dewan Pengurus Keuskupan Atambua hari ini mengadakan kegiatan peduli kasih dampak Covid-19 di Kefamenanu khususnya pada Cabang St. Yohanes Pemandi Naesleu, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama di Cabang ini dimana Ibu-ibu telah menyiapkan 62 paket sembako yang akan diberikan kepada para Lansia, janda dan keluarga-keluarga yang terkena dampak Covid- 19, kegiatan ini merupakan program dari DPD Keuskupan Atambua,” ungkapnya.
Ketua Presidium WKRI melanjutkan bahwa keterlibatan Dewan Pengurus Cabang St. Yohanes Pemandi Naesleu bekerjasama dengan Pastor Paroki dimana kita tahu dua hari lalu tepatnya pada tanggal 27 Mei telah kembali ke pangkuan Ilahi Bapa di Surga, namun semangatnya masih tetap bersama umat dan pengurus WKRI Cabang Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu sehingga pada hari ini pembagian masker dan sembako dapat berjalan dengan sukses. Tim peduli kasih Covid-19 WKRI Keuskupan Atambua Cabang Kefamenanu mengunjungi keluarga yang betul Рbetul harus  diperhatikan meskipun ada beberapa lokasi yang susah untuk kita jangkau, namun ini merupakan suatu perjuangan Iman yang tidak akan terlupakan. Oleh karena disitulah kita belajar untuk berusaha dalam berbagi kasih kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan.
Ketua presedium juga mengungkapkan terimakasih kepada ibu-ibu Pengurus Cabang St. Yohanes Pemandi Naesleu sebagai partner kerja yang baik dan tetap bersatu dan bersama mengembangkan organisasi di Keuskupan Atambua, oleh karena WKRI ini tidak dapat berjalan kalau tanpa anggota yang solid.
Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua WKRI Keuskupan Atambua Cabang Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu – Maria Rofina Niunbeni mengucapkan terimakasih kepada DPD WKRI Keuskupan Atambua yang telah memberikan suport sehingga kegiatan pembagian sembako hari ini dapat terselenggara dengan baik.
” Saya mewakili Ketua dan anggota WKRI Cabang Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu mengucapkan terimakasih kepada DPD WKRI Keuskupan Atambua yang hari ini datang bersama kami dalam kegiatan pembagian masker dan sembako bagi para lansia, janda dan keluarga-keluarga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita oleh karena dampak dari Covid -19. Kehadiran dari DPD ini memberi semangat dan suport kepada kami di DPC dalam berbagi kasih kepada saudara-saudari kita,” ucapnya.
Lanjutnya, dana atau anggaran dalam pengadaan sembako dan masker ini merupakan bantuan dari para donatur yang peduli dan simpati kepada kaum miskin, janda dan lansia yang terdampak langsung Covid-19.
Untuk lebih jelasnya, menurut Wakil Ketua DPC Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu, bahwa dana yang diperoleh merupakan sumbangan dari para Donatur, para ASN, kalangan pengusaha dan sumbangan keluarga besar anggota WKRI Cabang Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu berupa sumbangan dalam bentuk dana maupun barang (Sembako).
Berita/Foto: Mersi Aton & Hengki Mao

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.