PLN BERIKAN BANTUAN LISTRIK GRATIS BAGI 89 KK DESA SILAWAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (15/05), Pemerintah terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang tinggal di Daerah Perbatasan. Salah satu bentuk perhatian yang diberikan adalah dengan memberikan bantuan listrik gratis bagi 89 Kepala Keluarga (KK) ditengah dampak sosial dan ekonomi akibat Pandemi Virus Corona.
Bantuan Listrik Gratis bagi 89 KK di wilayah perbatasan Timor Leste tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH bersama General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT – Ignatius Rendroyoko dan Senior Manager SDM PLN Unit Induk Wilayah NTT – Lukas Tarigan kepada 2 orang perwakilan Kepala Keluarga, bertempat di Kantor Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.
Dalam sambutannya General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT – Ignatius Rendroyoko mengatakan PLN selalu hadir untuk menyediakan listrik kepada masyarakat atau kepada pelanggannya, khususnya kepada masyarakat di Daerah Perbatasan. PLN akan mempersiapkan listrik yang cukup dan berkesinambungan di daerah perbatasan RI-RDTL khususnya di Pos-pos perbatasan, seperti PLBN Motaain, PLBN Motamasin dan PLBN Wini.
Lebih lanjut Ignatius mengatakan PLN sebagai institusi yang bertanggung jawab menyediakan listrik untuk Pusat-pusat pelayanan dan masyarakat yang ada di perbatasan, dirinya berharap semoga listrik yang sudah disediakan oleh PLN bisa membantu masyarakat di Kabupaten Belu dalam menghadapi situasi Covid-19.
Pada tempat yang sama dalam sambutannya Bupati Belu—Willybrodus Lay, SH menyampaikan apresiasinya kepada PT. PLN yang telah memberikan bantuan listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di daerah perbatasan karena listrik gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.
‘’ Sekarang listrik sudah menyala, pastinya masyarakat senang, anak-anak pun gembira, karena sudah bisa belajar di malam hari meskipun dalam situasi pandemi covid-19. Anak-anak juga sudah bisa mengakses internet untuk mengerjakan tugas sekolahnya maupun mendapat informasi terkait pelajaran disekolah secara online. Saya berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan listrik gratis ini dengan sebaik-baiknya,’’ harap Bupati Belu.
Berita/Foto: Novita Bogar & Jhon Dasilva

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.