58 KEPALA KELUARGA DESA SARABAU TERIMA BLT

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (15/05), Pemerintah Kabupaten Belu kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) kepada 58 Kepala Keluarga (KK) Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur.
Sebanyak 58 Kepala Keluarga Desa Sarabau yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) akan diserahkan secara bertahap untuk 3 bulan. Penyerahan hari ini hanya untuk 1 bulan sebesar Rp. 600.000/ KK diserahkan secara tunai, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sarabau.
Kepala Desa Sarabau – Belmindo R. Rinmalae mengatakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk mempergunakan bantuan sebaik-baiknya di tengah pandemi Covid-19 untuk membeli kebutuhan pokok keluarga dan jangan di pergunakan untuk hal-hal yang tidak terlalu penting.
Desa Sarabau sebagai daerah perbatasan dengan Timor Leste Kades mengimbau agar masyarakat selalu menjaga wilayahnya, apabila terdapat pelintas batas ilegal segera melaporkan kepada pihak berwajib.
Bantuan Langsung Tunai kepada 58 KK Desa Sarabau diserahkan oleh Kepala Desa Sarabau didampingi Camat Tasifeto Timur, Kepala Bidang Pemerintah Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Belu, Babinsa dan BPD Desa Sarabau.
Berita/Foto : Tim Peliputan

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.