GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID -19 KUNJUNGI POSKO TEUN DAN MOTAMARO

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (6/5), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 melakukan kunjungan ke sejumlah Posko Penanganan Covid – 19, tepatnya di Desa Teun dan Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk. Kunjungan ini dipimpin langsung Kasat Pol PP Kabupaten Belu – Aloysius M. Fahik, S.STP.
Kunjungan ini dimaksudkan, selain memantau aktivitas pelayanan posko, juga untuk memberikan bantuan kepada para petugas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam penanganan covid – 19.
Kasat Pol PP Kabupaten Belu – Aloysius M. Fahik, S.STP ketika dimintai tanggapannya terkait pemberian bantuan mengatakan, kunjungan timnya ke Posko Teun dan Tasain ini untuk memberikan fasilitas berupa dispenser untuk air minum kepada para petugas posko sehingga kebutuhan akan air minum bisa terpenuhi.
“Jadi sesuai dengan janji Bupati bahwa hari ini kita akan memberikan dispenser untuk 3 Pos. Pos Motamaro, Teun dan Pos Motadik. Semua ini kita lakukan semata – mata untuk membantu teman – teman yang bertugas digaris depan sehingga mereka dapat bekerja semaksimal mungkin. Selain itu tugas – tugas mereka juga dapat berjalan dengan baik. Mereka tidak boleh ada keluhan dan keresahan. Segala macam kepentingan yang ada di posko ini perlu kita penuhi dan hari kini kita datang penuhi kebutuhan mereka,” ungkapnya.
Selain memberikan dispenser, Gugus tugas juga membagikan masker kepada para petugas posko untuk selanjutnya di bagikan kepada masyarakat saat mengendarai kendaraan baik roda dua maupun empat yang melintasi jalan tersebut.
Pantauan media ini, para petugas posko tetap melakukan penyemprotan disinfektan kepada para pengendara, baik roda dua maupun roda empat dan pengecekan suhu badan
Foto/berita: Stefantje Bele Bau, Okto Mali & Frans Leki

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.