PEDULI COVID-19 BPKAD KABUPATEN BELU BERBAGI MASKER

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (02/05), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Belu membagi masker secara gratis kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Wedomu Kecamatan Tasifeto Timur.
Sebanyak 4000 masker yang sudah di bagikan BPKAD Kabupaten Belu kepada masyarakat di lokasi yang berbeda, sebelumnya 2000 masker telah di bagikan kepada para pedagang di Pasar Tradisional Atambua dan pada hari ini 2000 masker di bagikan kepada masyarakat di Pasar Wedomu.
Kepala BPKAD Kabupaten Belu – Drs. Marsel Mau Meta mengatakan masker ini dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pasar, karena untuk memutus rantai penyebaran covid -19 di butuhkan disiplin diri masing-masing orang agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah.
Terkait masih banyak masyarakat yang belum sadar untuk menggunakan masker, Marsel Mau Meta yang juga sebagai Plt Sekda Kabupaten Belu ini mengatakan bahwa Pemerintah juga akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya dari Covid-19 tersebut, selain itu BPKAD Kabupaten Belu akan kembali melakukan kegiatan lainnya untuk membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan melihat pada situasi waktu kerja karena BPKAD masih bekerja di kantor.
Pantauan Tim Peliputan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu masih banyak masyarakat yang belum sadar untuk menggunakan masker baik itu pengemudi kendaraan roda dua dan empat maupun pejalan kaki saat berada di luar rumah.
Berita/Foto: Tim peliputan

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.