PEMERINTAH KECAMATAN ATAMBUA BARAT BAGI MASKER GRATIS

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (20/04), Pemerintah Kecamatan Atambua Barat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pembagian masker gratis ini dilakukan secara langsung oleh Camat Atambua Barat, Sekretaris Camat Atambua Barat dan Lurah Umanen dilokasi depan pertamina Sesekoe Kelurahan Umanen.

Camat Atambua Barat – Petrus A. Tribambang Manek menyampaikan pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan kepada masyarakat karena masih banyak masyarakt yang belum menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Lanjut Camat, pengadaan masker gratis bagi masyarakat ini murni menggunakan dana dari Pemerintah Kecamatan Atambua Barat dan dari empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Atambua barat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 terutama ditempat keramaian.

‘’ Pembagian masker ini akan kami lakukan juga disejumlah titik di empat kelurahan, hari ini di kelurahan Umanen selanjutnya pembagian masker secara gratis di kelurahan Tulamalae, Kelurahan Berdao dan Kelurahan Beirafu,’’ Kata Camat.

Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ketika berada diluar rumah tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan, dan bagi masyarakat yang berkelebihan dan mampu agar bisa dapat menyumbangkan sedikit kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19,’’himbau camat.

Berita/ foto: Ria Mauk & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.