JENASAH MANTAN WAKIL BUPATI BELU DIBERANGKATKAN UNTUK DIMAKAMKAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU– Senin ( 06/04), Jenasah mantan Wakil Bupati Belu Periode 2009-2014 yang kini menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019 – 2024, Ludovikus Taolin, BA, akirnya dilepas secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Belu untuk dimakamkan di Kampung halamannya desa Kusa, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka.
Upacara pelepasan jenasah dari rumah duka di Wekatimun, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat ini dilakukan oleh Wakil Bupati Belu, Drs. J. T. Ose Luan selanjutkan diberangkatkan untuk dimakamkan dipemakaman keluarga.
Tokoh yang dulu terlibat sebagai salah satu pejuang untuk memekarkan Wilayah Kabupaten Belu dan melahirkan Daerah Otonomi baru Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur ini tutup usia pada tanggal 2 April 2020 dalam usia 68 tahun, di Rumah Sakit Siloam Jakarta- Tangerang Banten.
Selepas menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Belu tahun 2014 silam, almarhum sempat mencalonkan diri sebagai Bupati kabupaten Malaka periode 2015-2020 didampingi calon Wakil Beni Candra Dinata, SE namun gagal, selanjutnya tahun 2019 Almarhum kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil VII, Provinsi Nusa tenggara Timur dan terpilih.
Belum Genap satu tahun menduduki kursi anggota DPRD ProVinsi Nusa Tengara Timur Almarhum sudah dipanggil menghadap sang khalik. Selamat jalan Tokoh Kabupaten Belu Malaka yang rendah hati, jasamu akan selalu terkenang di lubuk hati masyarakat Kabupaten Belu dan malaka.
Foto/Berita: Anna Ukat, Bene Luan & Okto Mali

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.