BUPATI BELU RESMIKAN PENYAMBUNG ALIRAN LISTRIK DI DESA DAFALA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU—Rabu (18/03), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH didampingi Manager ULP PLN Atambua – Helmy Zulkarnaen meresmikan Listrik Gratis untuk masyarakat tidak mampu – Dusun Kaisahe dan Dusun Webua A Desa, Dafala Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu.

Pengresmian pemakaian aliran listrik dikedua dusun didesa yang berbatasan dengan Negara Timor Leste ini ditandai dengan pengguntingan Pita dan penekanan tombol saklar di gardu listrik untuk mengalirkan aliran listrik ke setiap rumah penduduk yang telah terpasang meteran dan jaringan listrik.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengucapkan terima Kasih Kepada PLN Atambua yang telah menjawabi kebutuhan masyarakat Dusun Kaisahe dan Dusun Webua A Desa Dafala melalui pemasangan Listrik. Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah sabar menunggu dan menanti pemasangan listrik.

Bupati Willy Lay menambahkan, sebelum listrik masuk desa anak – anak tidak bisa belajar di malam hari, namun dengan adanya pemasangan listrik ini sangat membantu anak- anak sekolah pada malam hari untuk bisa belajar dengan baik, sehingga bisa menjadi anak yang pintar.

“Saya harapkan agar listrik ini bukan hanya menjadi sumber penerangan saja, tapi bisa dimamfaatkan untuk membangun usaha kecil-kecilan sebagai tambahan ekonomi keluargan seperti menenun tais dimalam hari, membuka usaha meubelair dengan menggunakan skap listrik dan lain sebagainya,” pungkas Bupati Willy.

Manager ULP PLN Atambua – Helmy Zulkarnaen mengatakan dengan adanya listrik yang masuk didua dusun ini bisa menambah pertumbuhan ekonomi masyarakat. Manager Helmy juga meminta dukungan dari pemerintah daerah demi terwujutnya target 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia seratus persen listrik menyala.

.
.
Foto/Berita: Stefantje Bele Bau, Anna Ukat, Wilson Charles & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.