RAPAT PEMANTAPAN PELAKSANAAN PENTHABISAN PENDETA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (17/03), Majelis Jemaat Polycarpus Atambua, Panitia Pelaksana Penthabisan Pendeta GMIT Tahun 2020 melakukan Rapat Pemantapan bersama terkait Penthabisan Pendeta GMIT Tahun 2020, berlangsung di Gereja GMIT Polycarpus Atambua.

Ketua panitia Pelaksana Penthabisan – Melky Takoy, SH mengatakan Rapat Pemantapan dilakukan bersama panitia dan Pemerintah Daerah Kabupaten Belu yakni dinas-dinas terkait ini untuk memantapkan lagi persiapan-persiapan menjelang proses penahbisan 16 pendeta pada tanggal 22 Maret di gereja Polycarpus Atambua.

Ketua panitia menambahkan 16 pendeta yang akan ditahbiskan ini telah selesai melaksanakan masa fikariat selama satu stengah tahun dan persiapan untuk ditempatkan. 16 pendeta ini berasal dari GMIT dan akan ditempatkan diseluruh wilayah pelayanan GMIT yang meliputi Provinsi NTT, NTB dan Sumba Barat. 16 pendeta ini akan dithabiskan oleh Ketua Majelis Sinode bersama dengan pendeta – pendeta penabis, karena satu orang pendeta yang dithabis akan didampingi oleh salah satu orang pendeta penabis senior.

Ketua Panitia mengharapkan agar semua pihak baik itu Pemda, TNI – POLRI, dan jemaat untuk bersama – sama turut mengambil bagian dalam pengamanan mulai dari proses penjemputan sampai dengan acara puncak sehingga acara bisa berjalan dengan aman dan Lancar.

Untuk diketahui pada tanggal 21 maret 2020 mendatang sebelum dilaksanakan acara penthabisan, akan dilakukan penjemputan para pendeta di batas Kota Nenuk.

.
.
Foto/Berita: Anna Ukat, Wilson & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.